Connect with us
pharrell williams
Photo: Cass Bird

Cultura Lists

Track of The Week: Taylor Swift, Shawn Mendes, Pharrell Williams

Sederet track hits terbaru yang wajib masuk playlist minggu ini.

Are you ready for your anthem for this week? Minggu ini, seperti yang mungkin sudah diketahui, sederet musisi ternama merilis track terbaru mereka. Mulai dari Pharrell Williams, Taylor Swift yang meluncurkan single kedua untuk album Lover, Mark Ronson yang meluncurkan album terbaru pada pertengahan pekan lalu, serta tentunya kolaborasi panas antara Shawn Mendes dan Camila Cabello. A busy week, indeed.

Berikut ini, sederet track hits terbaru yang wajib masuk playlist minggu ini.

Mabel – Mad Love

Mabel got her everything for “Mad Love” to be a hits. Lirik provokatif? bangers dance-club music dengan drop beat yang sarat akan sentuhan EDM? Tak ketinggalan juga catchphrase “Tell me can you hit it right?” yang sepertinya saat ini digunakan nyaris semua penyanyi perempuan di hip hop scene. Apapun itu, musik catchy dari “Mad Love” sudah pasti sanggup menyihir.

Shawn Mendes, Camila Cabello – Señorita

Ada yang sudah menanti-nanti kolaborasi panas tahun ini? Shawn Mendes dan Camila Cabello sukses melahirkan track mereka, “Señorita” dan langsung menyihir semua pendengar. “Señorita” mengusung musik pop dengan sentuhan southern yang kental. Namun jujur saja, daya tarik terbesar dari track ini bukan beat apa yang dimainkan di backsound. Melainkan vokal dari Shawn Mendes dan Camila Cabello yang sarat akan chemistry. This is how a collaboration should be!

Pharrell Williams – Letter to My Godfather

“Letter to My Godfather” berbeda dari sederet hits lain dari Pharrell Williams. 180 derajat berbeda dari “Drop It Like It’s Hot” dan “Happy”. Namun tenang saja, ini bukan merupakan sebuah komplain! “Letter to My Godfather” mengungkap sisi lain dari the hitsmakers. Membuktikan dirinya bukan hanya handal meramu musik mainstream, namun sanggup menjadikan irama akustik yang bergantung pada kekuatan dari warna vokal menjadi mega hits.

Mark Ronson ft. Angel Olsen – True Blue

“True Blue” merupakan salah satu masterpiece dari album Late Night Feelings. Perpaduan antara Angel Olsen, yang sebelumnya sudah meluncurkan brokenhearted-hits dengan ramuan sad-bangers dari Mark Ronson untuk album ini menghadirkan musik yang membuat berdansa sekaligus menangis. “Fucking around, I’m falling in love / Saying good-bye ‘cause you’re giving it up / All that you were, all that you lost/ Who ever thought it came with a cost” menjadi lirik yang layak mendapatkan highlight tersendiri.

Mark Ronson: Late Night Feelings Review

Taylor Swift – You Need to Calm Down

You’ve heard it. Bersamaan dengan mengumumkan mengenai album terbarunya, Lover yang akan dirilis pada 21 Agustus mendatang, Taylor Swift juga meluncurkan “You Need to Calm Down”. “You Need to Calm Down” masih berada di satu jalur yang sama dengan “ME!” untuk segi musikalitas. Bubblegum music dengan warna warni pastel. Hanya saja, “You Need to Calm Down” lebih mengandung banyak sacharine dari pada sang single pertama. Rasa manis artifisial yang membuat ketagihan.

Taylor Swift: You Need to Calm Down Review

Click to comment

Leave a Comment

Lagu Paling Berbahaya Untuk Diputar Saat Mengemudi Lagu Paling Berbahaya Untuk Diputar Saat Mengemudi

Lagu Paling Berbahaya Untuk Diputar Saat Mengemudi

Music

green day green day

Green Day: American Idiot Album Review

Music

Liam Gallagher: Why Me? Why Not. Album Review Liam Gallagher: Why Me? Why Not. Album Review

Liam Gallagher: Why Me? Why Not. Album Review

Music

camila cabello liar camila cabello liar

Camila Cabello: ‘Shameless’ & ‘Liar’ Single Review

Music

Connect