Connect with us
twice kpop

Entertainment

Twice Comeback dengan Konsep Baru: Sexy and Mature!

Girl group Twice memberikan kejutan bagi Once dengan menampilkan konsep baru yang belum pernah mereka lakukan.

Once, sebutan penggemar bagi Twice, sedang dibikin senang bukan kepalang. Akhirnya keinginan Once untuk melihat Twice dengan konsep berbeda dipenuhi pada comeback kali ini. Twice tampil dalam lagu berjudul Fancy. Dalam empat jam, video klip Fancy telah ditonton lebih dari 5 juta orang. Video klip-nya benar-benar berbeda dibanding comeback lainnya. Twice tampil sexy, mature, juga glamour. Berbeda dengan konsep yang selama ini digunakan yaitu imut dan ceria. Apakah comeback ini akan berhasil seperti sebelumnya?

Sebenarnya fans terbelah menjadi dua kubu. Ada yang sangat senang dengan comeback Twice kali ini, ada pula yang mempertanyakan motif dibalik perubahan konsep. Twice dituding meniru Girls Generation. Beberapa orang mengait-ngaitkan kemiripan lagu dan foto-foto teaser Twice dengan konsep yang pernah digunakan oleh Girls Generation. Sebagian pula menuding bahwa ini cara Twice mendulang uang dengan merengkuh segmentasi pasar lebih luas, yaitu penggemar yang lebih menyukai konsep seksi dibanding imut-imut. Padahal sah-sah saja mengubah konsep dalam dunia K-pop. Toh yang terpenting adalah karya yang diberikan untuk memuaskan dahaga penggemar.

Sebenarnya Twice sempat beberapa kali menggunakan konsep seksi ketika melakukan cover lagu. Contohnya lagu bertajuk “My Name” dari Boa, solois ternama Korea. Dalam sebuah wawancara, para member ditanya konsep apakah yang ingin mereka coba. Dahyun menjawab ia ingin mencoba konsep yang seksi. Momo menjelaskan ia ingin konsep yang menonjolkan kepercayaan diri dan terlihat cool. Nampaknya keinginan mereka tercapai melalui comeback ini. Konsep dari lagu Fancy benar-benar cocok pada semua member. Tzuyu, si member termuda, juga terlihat dewasa dalam penampilannya kali ini. Jongyeon tak hanya terlihat classy pada foto teaser tapi juga di video klip.

Seluruh outfit yang digunakan dalam video klip Fancy juga menyita perhatian. Twice bisa dibilang berhasil lepas dari konsep imut andalan mereka. Walau outift yang digunakan memiliki tema neon colour atau full pattern, nuansa seksi dan dewasanya tidak berkurang. Beberapa outfit juga dibanderol dengan harga di bawah 10 juta, terhitung “murah” untuk ukuran idol ternama di Korea. Dress hitam yang digunakan seluruh member pun mampu menonjolkan kelebihan mereka masing-masing. Chaeyoung yang pada beberapa comeback terakhir mengubah teknik makeupnya terlihat semakin menonjol. Pada dasarnya Twice memang tidak pernah tampil mengecewakan. Sebagai salah satu girl group yang sering comeback dan sangat aktif, para member tak kelihatan kehabisan energi.

Click to comment

Leave a Comment

Star Wars: The Rise of Skywalker Star Wars: The Rise of Skywalker

Proyek Terbaru Disney di D23 Expo 2019

Entertainment

The Mandalorian The Mandalorian

Trailer Serial The Mandalorian

Entertainment

anak garuda cokelat anak garuda cokelat

Anak Garuda, Single Terbaru Cokelat

Entertainment

kpop kpop

Kpop Tracks of The Month

Cultura Lists

Connect