Connect with us
The Mandalorian
The Mandalorian | Star Wars

Entertainment

Trailer Serial The Mandalorian

Proyek ini menjadi sebuah sejarah baru karena merupakan serial live-action pertama dari franchise Star Wars.

Petualangan epic antar galaksi yang dibuat oleh George Lucas telah menjadi fenomena pop-culture yang mendunia dari tahun 70an hingga sekarang. Kesuksesan trilogi original Star Wars bahkan menjadi pemicu produksi proyek lainnya seperti prequel, sequel, spinoff, serial, bahkan game bagi franchise ini.

Beberapa hari lalu para fans dikejutkan dengan trailer The Mandalorian yang ditampilkan di D23 Expo yang berlangsung di California. Proyek ini menjadi sebuah sejarah baru karena merupakan serial live-action pertama dari franchise Star Wars. The Mandalorian dibuat oleh sutradara asal Amerika, Jon Favreu yang dikenal dari film superhero Iron Man tahun 2008. The Mandalorian akan menjadi sebuah serial spin off yang mengambil setting waktu setelah film Star Wars episode VI – Return of the Jedi. Serial ini akan bercerita tentang perjalanan seorang prajurit tangguh bernama Mandalorian.

Mandalorian adalah sebutan bagi orang yang berasal dari planet Mandalore dan merupakan tempat asal para petarung, seperti Jango dan Boba Fett. The Mandalorian akan diperankan oleh aktor Pedro Pascal yang terkenal dari aktingnya memerankan Oberyn Martell di serial Game of Thrones. Carl Wheaters sebagai Greef Carga, Gina Carano sebagai Cara Dune, dan pemain lainnya seperti Brendan Wayne, Omid Abtahi, Nick Nolte, Giancarlo Esposito, Emily Swallow, dan Werner Herzog. Belum banyak detail dari proyek Star Wars yang satu ini namun ekspektasi para penggemar sangat tinggi mengingat The Mandalorian adalah serial live-action pertama dari franchise Star Wars.

Rencananya The Mandalorian dapat dinikmati para penggemarnya mulai 12 November melalui jasa streaming Disney+. Serial ini akan menghadirkan sepuluh episode dengan budget fantastis mencapai 100 juta dollar.

Click to comment

Leave a Comment

the night of the night of

5 Rekomendasi Serial Bergenre Drama Kriminal

Cultura Lists

unbelieveable netflix review unbelieveable netflix review

Unbelievable Review: Serial Kriminal Dengan Pengembangan Investigasi Mendalam

TV

mawang mawang

Mawang: Lebih dari Sekedar Musisi yang Mengangkat Konsep Komedi

Music

When The Camellia Blooms Review When The Camellia Blooms Review

When The Camellia Blooms Review

TV

Connect