Connect with us
Senigma
post malone
Post Malone | GQ

Cultura Lists

Track of The Week: Miles Kane, Fall Out Boy, Post Malone

Rekomendasi lagu-lagu rock dan pop indie terbaru minggu ini.

Minggu ini beberapa musisi rock lama kembali merilis single terbaru mereka. Adapun beberapa lagu terbaru dari genre pop indie dengan warna musik unik untuk kita yang masih setia dengan genre anti-mainstream ini di tengah musik hip-hop dan R&B. Berikut playlist pilihan untuk lagu-lagu rock dan indie pop terbaru untuk menemani akhir pekan.

Circles – Post Malone

Post Malone baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk “Hollywood’s Bleeding” dengan single “Circle”. Lagu satu ini memiliki warna musik pop indie dengan aransemen gitar soft rock yang tenang. Berpadu dengan lirik cinta dengan suara merdu Post Malone dengan efek echoing yang atmospheric.

Post Malone: ‘Hollywood’s Bleeding’ Album Review

Blame It On The Summertime – Miles Kane

Buat yang sudah rindu dengan musik-musik rock n’ roll dari Miles Kane, minggu ini penyanyi asal Inggris ini akhirnya merilis single terbaru “Blame It On The Summertime”. Tak pernah meninggalkan genre core-nya dalam berkarir solo, lagu satu ini serupa dengan karya-karya Miles Kane sebelumnya. Bermain terlalu lama dengan Alex Turner di The Last Shadow of Puppets tampaknya tidak mempengaruhi projek solonya.

Coax & Botany – Gus Dapperton

Berikutnya adalah lagu indie pop dengan nuansa funk lembut dari Gus Dapperton, “Coax & Botany”. Dengan aransemen gitar funk dan unsur electro yang unik, penyanyi eksentrik ini akan menemani kita dengan lagu lembut di malam akhir yang santai. Lagu ini juga memiliki video klip dengan tema alien yang artistik untuk disaksikan.

FACE – Woosung

“FACE” merupakan single terbaru dari musisi Korea, Woosung. Lagu satu ini memiliki warna musik yang cukup berbeda dengan lagu-lagu K-pop lainnya yang rilis pekan ini. “FACE” memiliki warna musik indie pop yang catchy dengan aransemen gitar dan bass yang asik. Lagu ini memiliki lirik yang terdengar seperti lagu mendambakan orang secara fisik pada umumnya. Namun, visual yang ditampilkan dalam video klipnya memberikan perspektif baru tentang standar “indah” yang lebih universal dan tidak biasa.

Dear Future Self (Hands Up) – Fall Out Boy feat. Wyclef Jean

Fall Out Boy juga merupakan salah satu band rock yang masih aktif dan baru saja merilis single terbaru mereka “Dear Future Self”. Lagu satu ini masih memiliki nuansa rock yang dinamis ala Fall Out Boy dengan sentuhan instrumen gitar ala dessert rock yang catchy. Mereka juga baru saja mengumumkan jadwal tour bersama Green Day dan Weezer d yang bertajuk “Hella Mega Tour”.

Keeping Tabs – Cuco

Cuco baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk “Keeping Tabs”, berkolaborasi dengan Suscat0. Lagu satu ini memiliki warna musik indie pop dan lo-fi yang kental dengan nuansa nostalgia bagai musik 80-an. Suscat0 memberikan sentuhan rap yang lembut dalam lagu ini dengan hook catchy “Smokin broken widow” yang akan terngiang di kepala kita sepanjang minggu.

When the Fires Come – Kero Kero Bonito

Kero Kero Bonito mengkampanyekan bahaya pemanasan global melalui single terbarunya “When the Fires Come”. Video musiknya juga patut ditonton karena memiliki visual khasnya yang unik dan eksentrik. Lagu satu ini juga memiliki aransemen unik indie pop dengan sentuhan instrumen suling dengan efek electro yang menjadi statement.

Click to comment

Leave a Comment

Mika: My Name Is Michael Holbrook Album Review Mika: My Name Is Michael Holbrook Album Review

Mika: My Name Is Michael Holbrook Album Review

Music

Super Junior Super Junior

Super Junior: Time_Slip Album Review

Music

Gerald’s Game (2017) Gerald’s Game (2017)

10 Rekomendasi Film Adaptasi Stephen King

Cultura Lists

raisa you raisa you

Raisa: You Single Review

Music

Connect