Connect with us
Senigma
mika
Mika | Billboard.com

Cultura Lists

Track of The Week: Mika, Megan Trainor, Raisa

Berbagai single terbaru dari musisi mancanegara minggu ini.

Minggu ini banyak musisi yang merilis single terbaru, mulai dari single kejutan hingga single promo untuk album terbaru mereka. Beberapa musisi juga menunjukan warna musik baru dalam single terbarunya. Mulai dari musisi barat hingga lokal, berikut track list of the week.

Run For Your Life – Tiffany Young

Mantan member SNSD ini baru saja merilis single terbaru yang bertajuk “Run For Your Life”. Tiffany Young semakin meningkatkan standar musiknya untuk pasar Amerika melalui musik R&B dengan image badass dan powerful. Single terbarunya ini memiliki durasi yang cukup pendek dengan aransemen musik dance yang dipadukan dengan unsur R&B hingga rock yang elegan.

Lights Up – Harry Styles

“Lights Up” merupakan salah satu headline single pada pekan ini dari Harry Styles. Berbeda dengan album debutnya, Harry tampaknya ingin mencoba warna musik baru untuk album solo keduanya yang belum dikonfirmasi judulnya. “Lights Up” memperdengarkan aransemen musik psychedelic pop yang steamy dan sensual.

Harry Styles: Lights Up Single Review

Wave – Meghan Trainor feat. Mike Sabath

Setelah cukup lama tidak merilis single yang selalu nge-hits, akhirnya pekan ini Meghan Trainor berkolaborasi dengan Mike Sabath dalam “Wave”. Berbeda dengan single-single Meghan yang biasanya bernuansa pop yang fresh dan catchy, “Wave” memiliki aransemen musik yang terdengar lebih elegan dengan musik dance yang elegan dan megah.

You – Raisa

“You” merupakan single terbaru yang rilis pekan ini dari musisi lokal, Raisa. Dalam menciptakan lagu ini, Raisa dibantu oleh Gamaliel Tapiheru dalam menulis lirik Inggris yang catchy dan easy listening. Penyanyi cantik ini mengaku sedang ingin mencoba genre baru dan keluar dari zona nyamannya. “You” memiliki aransemen R&B dengan bass line dan melodi gitar yang nge-groove.

Raisa: You Single Review

Tomorrow – Mika

Mika baru saja merilis album terbarunya pada awal Oktober ini bertajuk “My Name Is Michael Holbrook”. Salah satu single dari album tersebut adalah “Tomorrow”. Masih dengan nuansa lirik dan musik yang ceria, Mika menampilkan warna musik techno dan alternatif yang cukup berbeda dengan musik-musik bubblegum sebelumnya.

Cradles – Sub Urban

Berikutnya ada single terbaru dari musisi indie, Sub Urban, yang bertajuk “Cradles”. Lagu ini memiliki aransemen musik yang menarik dengan tema horror dan suram pada lirik sekaligus visual dalam konsep video klipnya. Ada berbagai unsur techno yang abstrak yang dimasukan dalam lagu ini, hingga bagian instrumental chorusnya yang menjadi lebih clean sebagai statement.

Memories – Maroon 5

Berikutnya ada single terbaru dari Maroon 5 yang bertajuk “Memories”. Sesuai dengan judulnya, lagu ini memiliki lirik yang bermakna tentang mengenang berbagai peristiwa yang telah berlalu. “Memories” dibawakan dengan aransemen musik dengan instrumen yang minimalis dan konstan. Terdengar seperti lagu ballad pop yang santai dan lembut.

Click to comment

Leave a Comment

Billie Eilish: Everything I Wanted Single Review Billie Eilish: Everything I Wanted Single Review

Billie Eilish: Everything I Wanted Single Review

Music

suspiria suspiria

Rekomendasi Film Horror Bertema Sekte

Cultura Lists

Syaharani and Queenfireworks: Aloha! Album Review Syaharani and Queenfireworks: Aloha! Album Review

Syaharani and Queenfireworks: Aloha! Album Review

Music

Alexandra Savior Alexandra Savior

Alexandra Savior: The Archer Single Review

Music

Connect