Connect with us
john mayer
Billboard | Wes and Alex for iHeartRadio

Cultura Lists

Track of The Week: John Mayer, Adam Lambert, Foster The People

Nikmati akhir pekan dengan lagu-lagu pop, electronic, dan funk terbaru pilihan editor.

Track of the week minggu ini didominasi dengan lagu-lagu pop. Beberapa diantaranya memadukan unsur pop dengan electronic dan funk yang asik untuk mewarnai akhir pekan kita. Ada beberapa nama populer lama yang akhirnya kembali mengeluarkan karya terbarunya. Begitu juga beberapa musisi yang sedang sibuk dengan promosi album serta mengeluarkan single dan video klip terbaru.

Superpower – Adam Lambert

Adam Lambert akhirnya merilis album terbarunya, VELVET: Side A, pada 4 September lalu. “Superpower” dipilih sebagai single pertama dari album ini. Lagu satu ini memiliki warna musik pop, soft rock, dan funk yang kental, dengan suara Adam Lambert yang powerful yang nge-rock. Video klipnya sendiri mengusung tema 80an yang aesthetic dengan gaya fashion Adam yang terkenal eksentrik.

Pick U Up – Foster The People

Band indie asal Los Angeles, Foster The People, lagi-lagi merilis track terbaru minggu ini. “Pick U Up” memiliki warna musik pop electronic, funk, dan rock yang up beat. Sebelum track satu ini, beberapa bulan belakangan, Foster The People juga telah merilis banyak track terbaru. Mulai dari “Worst Nites”, “Style”, dan “Imagination”. Keempat lagu-lagu ini memiliki aransemen yang cukup serupa dan cocok untuk digabungkan dalam sebuah album. Apakah Foster The People akan segera merilis album terbaru dalam waktu dekat? Kita tunggu saja kabar terbaru dari mereka.

Younger – Jonas Blue, HRVY

Lagu EDM selalu membangkitkan suasana akhir pekan yang santai dan menyenangkan. “Younger” bisa menjadi track yang cocok didengarkan pada Sabtu sore dalam perjalanan menuju tempat hangout bersama teman-teman. Lagu ini merupakan karya dari Jonas Blue, berkolaborasi dengan penyanyi Inggris, HRVY. Liriknya cukup mainstream namun selalu relevan dan bisa memberikan semangat ketika mendengarkannya.

Compromise – Gallant feat. Sabrina Claudio

Berikutnya ada track deep house dari Gallant yang berkolaborasi dengan Sabrina Claudio bertajuk “Compromise”. Lagu satu cocok banget didengarkan pada malam hari untuk membangkitkan suasana yang santai pada akhir pekan ini. Lagu ini memiliki lirik bermakna dalam dan romantis. Mengenai bagaimana sepasang kekasih yang mau memahami dan berkompromi dengan pasangannya ketika sedang menghadapi perdebatan.

all the good girl go to hell – Billie Eillish

Penyanyi muda berbakat, Billie Eilish sedang trending dengan video klip terbarunya “all the good girl go to hell”. Bukan Billie kalau tidak menyeramkan dan menyajikan visualisasi yang “gelap”. Video klip dibuka dengan scene punggu Billie yang ditusuk dengan banyak jarum suntik dari video klip “Bury a Friend”. Kemudian menampilkan Billie dengan sayap yang besar dan jatuh dalam semacam kubangan hitam. Lagu ini memiliki nuansa pop emo dengan lirik yang tak kalah suram.

Carry Me Away – John Mayer

Sepertinya liburan musim panas John Mayer telah menghasilkan track terbaru “Carry Me Away”. Lagu satu ini merupakan track yang sempurna untuk mengakhiri musim panas dengan aransemen slow pop. Dalam video klipnya, John Mayer lagi-lagi tampil apa adanya. Menggunakan pakaian santai dan menunjukan kegiatannya dalam menciptakan lagu di sebuah studio musik.

Blue Bloods – Death Cab for Cutie

Track terakhir dalam daftar ini adalah “Blue Bloods” dari Death Cab for Cutie. Lagu ini merupakan single dari album EP terbaru mereka yang bertajuk “The Blue EP”. “Blue Bloods” memiliki aransemen musik alternatif rock dan psychedelic yang atmospheric.

Click to comment

Leave a Comment

Lagu Paling Berbahaya Untuk Diputar Saat Mengemudi Lagu Paling Berbahaya Untuk Diputar Saat Mengemudi

Lagu Paling Berbahaya Untuk Diputar Saat Mengemudi

Music

green day green day

Green Day: American Idiot Album Review

Music

Liam Gallagher: Why Me? Why Not. Album Review Liam Gallagher: Why Me? Why Not. Album Review

Liam Gallagher: Why Me? Why Not. Album Review

Music

camila cabello liar camila cabello liar

Camila Cabello: ‘Shameless’ & ‘Liar’ Single Review

Music

Connect