Connect with us
Senigma
selena gomez
Selena Gomez | helloasia.com.au

Cultura Lists

Track of The Week: AleXa, Agnez Mo, Selena Gomez

Track terbaru pekan ini didominasi oleh musik K-pop dan Asia.

Banyak rilisan single terbaru dari industri musik K-pop pada pekan ini. Mulai dari debut AleXa hingga comeback boyband Tomorrow X Together. Adapun Agnez Mo yang merilis single “kejutan” terbaru. Masih banyak track-track catchy terbaru lainnya yang akan menemani akhir pekan kita.

Berikut beberapa track paling hype dan pantas untuk menerima menjadi highlight pada pekan ini.

Love Me – NU’EST

Bersamaan dengan rilisnya album comeback mereka yang bertajuk “The Table”, NU’EST tampil fresh dalam single “Love Me”. Kali ini NU’EST tampil dengan konsep yang lebih muda dan fresh. Dengan musik pop upbeat yang ceria, nuansa R&B elegan masih terasa pada lagu “Love Me”. Melalui track ini, NU’EST telah membuktikan bahwa mereka tak akan mengulangi kesalahan lagi ketika mencoba bermain dengan konsep baru.

Run Away – Tomorrow X Together

Berikutnya ada boyband Tomorrow X Together yang baru saja merilis album comeback mereka, “The Dream Chapter: MAGIC”. Album satu ini masih berhubungan dengan album debut mereka Maret lalu yang bertajuk “The Dream Chapter: STAR”. Kali ini Tomorrow X Together membawakan lagu yang lebih powerfull dengan sentuhan rock pada single “Run Away”.

Bomb – AleXa

Alexa Christine baru saja debut dengan nama baru AleXa di bawah naungan ZB Label dengan track “Bomb”. AleXa tampil dengan konsep post-apocalypse yang futuristik sebagai cyborg diva dengan image badass dan fierce. “Bomb” memiliki aransemen musik dance electro dan trap, mendukung koreografi yang energik dan dinamis dari AleXa.

Wanna Be Loved – Agnez Mo

Awal minggu ini, penyanyi tanah air, Agnez Mo, kembali merilis single terbaru sekaligus video klip yang bertajuk “Wanna Be Loved”. Berambisi menembus pasar Amerika dan menjadi viral, Agnez Mo semakin menunjukan kematangan dalam aransemen musiknya. “Wanna Be Loved” memiliki nuansa musik R&B yang dibawakan dengan soft dan elegan. Lagu ini bercerita tentang kerinduan dengan mantan kekasih yang dibawakan dengan Hip Hop manis.

Sweet Chaos – DAY6

DAY6 akhirnya merilis album comeback mereka yang bertajuk “The Book of Us: Entropy”. Track “Sweet Chaos” dipilih sebagai single utama untuk album ini. Lagu satu ini memiliki aransemen musik rock alternatif yang lebih menghentak. Warna musik rock yang lebih keras tampak menjadi konsep dari album satu ini, berbeda dari album “The Book of Us: Gravity” yang lebih terdengar ceria dengan genre pop.

My New World – CIX

Sukses debut dengan single “Movie Star”, CIX kembali merilis album “HELLO Chapter 1: Hello Stranger” dalam versi Jepang. Selain 5 track original yang telah dirilis, “Movie Star” dalam bahasa Jepang ditambahkan pada album ini ditambah dengan single terbaru bertajuk “My New World”.

Look At Her Now – Selena Gomez

Minggu ini Selena Gomez memberikan kejutan dengan single terbarunya, “Look At Her Now”. Tak hanya satu, melainkan dua single yang dirilis dalam satu hari. Sebelum merilis “Look At Her Now” yang lebih up beat dengan video klip neon, Selena merilis single ballad berjudul “Lose You To Love Me”. Kedua single ini memiliki lirik yang saling melengkapi tentang melupakan masa lalu dan mencintai diri sendiri.

All About You – Eva Celia

Musisi Indonesia, Eva Celia baru saja merilis single terbaru yang berjudul “All About You”. Lagu ini ditulis sendiri oleh Eva Celia dan diproduseri oleh Demas Narawangsa dan Ankadiov. “All About You” memiliki aransemen musik pop yang terdengar dewasa ala diva lawas yang vintage. Karakter suara Eva yang lembut sesuai dengan aransemen musik elegan dengan lirik yang easy listening.

TITANIC – Jackson Wang feat. Rich Brian

Berikutnya ada single terbaru dari Jackson Wang berjudul “TITANIC”. Dalam lagu ini, Jackson berkolaborasi dengan rapper Rich Brian. “TITANIC” memiliki aransemen musik hip hop yang up beat, didominasi oleh dentuman beat dan bassline yang berat. Single satu ini merupakan salah satu track dari album terbaru Jackson Wang yang bertajuk “Mirrors”.

Click to comment

Leave a Comment

suspiria suspiria

Rekomendasi Film Horror Bertema Sekte

Cultura Lists

Syaharani and Queenfireworks: Aloha! Album Review Syaharani and Queenfireworks: Aloha! Album Review

Syaharani and Queenfireworks: Aloha! Album Review

Music

Alexandra Savior Alexandra Savior

Alexandra Savior: The Archer Single Review

Music

Rex Orange County: Pony Album Review Rex Orange County: Pony Album Review

Rex Orange County: Pony Album Review

Music

Connect