Connect with us
Australia Tourism
joker sekuel
Warner Bros.

Entertainment

Todd Phillips Bantah Rumor Sekuel Joker

Tidak ada kontrak untuk sekuel Joker dengan Joaquin Phoenix.

“Joker” merupakan salah satu film paling populer pada tahun 2019 ini. Rilis pada 2 Oktober lalu, film garapan sutradara Todd Phillips ini menimbulkan pujian maupun kritik karena kontennya yang dianggap mengandung kekerasan.

Nyatanya, film drama tentang badut dari Gotham City berhasil memenangkan penghargaan Golden Lion pada Venice International Film Festival, pada 7 September 2019. Setelah tayang di bioskop, Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck pun menerima banyak pujian berkat aktingnya yang totalitas.

Menuai popularitas yang tinggi, tak heran jika banyak penggemar yang akhirnya mengharapkan adanya sekuel dari film “Joker”. Rumor tentang pengerjaan “Joker 2” oleh Warner Bros. dan Todd Philip pun mulai menyebar dan memberikan harapan bagi para penggemar film DC Comic ini.

Tak ingin rumor semakin menyebar, Todd Philips akhirnya angkat suara tentang kelanjutan dan proyek film “Joker”. Dilansir dari IndieWire, Todd menyatakan bahwa ia tidak menandatangani kontrak film “Joker” dengan sekuel. “Tidak ada kontrak bagi kami berdua untuk menulis sekuel, kita juga tidak menggaet Joaquin untuk bergabung dalam sekuel.”, ungkap Todd Philip.

Rumor tentang adanya sekuel “Joker” berawal dari artikel yang diterbitkan oleh The Hollywood Reporter. Dalam artikel tersebut, THR memberitakan bahwa pada 7 Oktober 2019, Todd Phillip bertemu dengan chairman dari Warner Bros. Pictures Group, Toby Emmerich. Mereka dikabarkan sedang membicarakan produksi sekuel “Joker” dalam pertemuan tersebut.

Joker Review: Ketika Sistem Menciptakan Kemiskinan dan Kesengsaraan

Todd Phillip pun menyatakan bahwa tidak pernah ada pertemuan antara dirinya dengan Toby Emmerich pada 7 Oktober 2019. Todd menyatakan bahwa bukan ciri khasnya untuk menandatangani kontrak dengan sekuel sekaligus. Ia tidak memiliki kekuatan untuk mengerjakan film dengan beberapa judul dalam satu kontrak.

Click to comment

Leave a Comment

Dallas Buyers Club (2013) Dallas Buyers Club (2013)

Rekomendasi Film Tentang HIV/AIDS

Cultura Lists

bond 25 no time to die bond 25 no time to die

Bond 25: No Time To Die

Film

martin scorsese the irishman martin scorsese the irishman

Jangan Menonton The Irishman Melalui Smartphone!

Entertainment

the irishman review the irishman review

The Irishman Review: Kisah Pembunuh Bayaran dengan Storytelling yang Hangat

Film

Connect