Connect with us
The Weeknd Super Bowl
AP Photo/David J. Phillip

Entertainment

Sepadan dengan Budget Miliaran Rupiah, The Weeknd Guncang Super Bowl LV

The Weeknd lights up the Super Bowl Halftime Show

The Weeknd sedang menjadi sorotan media berkat penampilan solo di Super Bowl LV Halftime Show di Raymond James Stadium, Tampa Bay. Lepas dari berbagai fakta yang terdengar seperti gimmick, The Weeknd sungguh-sungguh menampilkan showcase terbaiknya sebagai musisi. Mulai dari kualitas menyanyi live-nya yang berkualitas, hingga konsep penampilan secara visual yang megah dan menghibur.

The Weeknd diketahui mengeluarkan uang pribadi sebesar 7 juta US Dollar (sekitar 98 miliar Rupiah) untuk produksi pertunjukan. Lebih dari sekadar gimmick, budget besar tersebut memang sepadan dengan kualitas penampilan yang disajikan.

Penampilan dibuka dengan The Weeknd yang duduk di mobil dengan latar kota bertema neon, kemudian track “Starboy” mulai dinyanyikan. Masih tampil dengan signature outfit-nya; setelan serba hitam dengan jas merah dari Givenchy, The Weeknd akhirnya tak lagi tampil dengan lebam dan perban pada wajahnya. Hingga akhirnya lagu “Can’t Feel My Face”, muncul para penari latar dengan perban di kepala mereka dan jas merah yang ikonik dari musisi ini. Ia juga membawakan track terbarunya seperti “Blinding Lights” dan “Save Your Tears”.

Super Bowl LV The Weeknd

Photo by Kevin C. Cox/Getty Images

The Weeknd tampak sangat menikmati penampilannya yang berlangsung kurang lebih dari 14 menit tersebut. Tak banyak tarian yang dibawakan, Ia lebih konsentrasi dan totalitas dalam membawakan setiap hits populernya dengan kualitas vokal live yang memukau. Meski ada beberapa komplain tentang kualitas sound system yang kurang sempurna, sedikit masalah teknis tersebut tertutup dengan pesona dan hype yang berhasil dipancarkan oleh The Weeknd.

Dengan kualitas penampilan live The Weeknd di Super Bowl LV ini, Grammy seharusnya malu tidak memberikan satu pun nominasi pada musisi dengan nama asli Abel Makkonen Tesfaye. Lebih dari sekadar penampilan yang meramaikan Super Bowl, The Weeknd telah memanfaatkan kesempatan untuk menunjukan paket lengkap dirinya sebagai penyanyi dan performer yang berkharisma di atas panggung.

The Weeknd patut diingat sebagai performer seperti Elton John atau Michael Jackson dengan level penampilan panggung seperti ini. Mulai dari konsep secara visual panggung, setlist, koreografi, semuanya tampak dikonsep untuk menonjolkan sisi musikalitas dan seni dari keseluruhan paket The Weekend.

Sejarah baru pun tercatat di pentas NFL yang berlangsung pada Minggu, 7 Februari 2021 (waktu setempat). Melalui nonton bareng virtual yang diadakan oleh Mola TV, kami menyaksikan Tampa Bay Buccaneers (The Bucs) berhasil menjadi tim pertama yang menjuarai Super Bowl di markas sendiri, Raymond James Stadium, Tampa, Florida. Mereka sukses menumbangkan perlawanan Kansas City Chiefs dengan skor akhir 31-9.

Click to comment

Oscar 2021 Oscar 2021

Chloé Zhao, Perempuan Asia Pertama Pemenang Best Director Oscar 2021

Entertainment

Como 1907 The Real StoryComo 1907 The Real Story Como 1907 The Real StoryComo 1907 The Real Story

Como 1907: The True Story

Entertainment

chloe zhao bafta 2021 chloe zhao bafta 2021

Dominasi BAFTA 2021, Chloé Zhao Kembali Menang Sebagai Best Director

Entertainment

Mola Chill KING PRINCESS Mola Chill KING PRINCESS

Suguhan Penampilan Menawan King Princess dan Nadin Amizah

Stage

Advertisement
Cultura Live Session
Connect