Connect with us
Stars and Rabbit - Little Mischievous
YouTube Stars and Rabbit

Music

Stars and Rabbit: Little Mischievous Single Review

Dengan konsep dan warna musik Pop Retro.

★ ★ ★ ★ ★
★ ★ ★ ★ ★

Stars and Rabbit baru saja merilis single terbaru bertajuk “Little Mischievous” pada 23 Januari kemarin. Single ini menjadi pembuka dari album kedua mereka yang akan rilis pada 28 Februari 2020 mendatang, “Rainbow Aisle”.

Masih di bawah naungan Green Island Music, duo band asal Yogyakarta ini menampilkan konsep musik yang cukup berbeda dari hits debut mereka “Man Upon The Hill”. Melalui lagu dari album “Constellation” tersebut, band ini tampil dengan genre musik Folk Alternatif yang unik dan etnik.

“Little Mischievous” tampil fresh dengan musik Rock Pop yang catchy dan lebih modern. Kita tidak akan mendengar image Folk dalam single satu ini. Dilansir dari Scottish Music Network, Elda sang vokalis sendiri mengungkapkan, “Saya selalu memikirkan sejauh mana daya kreativitas saya bisa berkembang dalam mengeksplorasi musik dari paradigma yang berbeda. Dalam album ini, saya merasa bertemu dengan diri saya yang belum pernah saya temui sebelumnya”.

Keberanian Elda Suryani dalam mengeksplorasi jati dirinya yang lain dalam bermusik untungnya diterima oleh rekannya, Didit Saad. “Ketika kita bosan dengan rutinitas sehari-hari, terkadang ide liar muncul dan membuat kita merasa lebih hidup”, ungkap Didit.

Sinkronisasi keduanya dalam mengeksplorasi musik pun terpancar melalui single “Little Mischievous”. Lirik lagu ini juga memiliki makna tentang adanya ‘diriku yang lain’ dalam setiap orang.

Sementara aransemen musik yang diperdengarkan akan membuat kita kembali pada era 60-an dengan Pop bernuansa Retro. Dengan pola riff gitar dan ketukan drum yang sudah tidak asing lagi untuk musik-musik bergenre serupa. Namun, masih tetap terdengar original dengan penulisan lirik dan pastinya karakter vokal dari Elda yang one of the kind dalam industri musik Indonesia.

Single “Little Mischievous” menjadi lagu pembuka yang memberikan ekspektasi baru pada album terbaru Stars and Rabbit, “Rainbow Aisle”.

Bagi yang telah mengikuti karir bermusik seorang Elda Suryani dari awal tahun 2000-an, penampilan ini akan menambah diskografi dari sang musisi dalam mengeksplorasi musik. Berawal dari vokalis band Evo yang membawakan lagu Rock, debut dengan Stars and Rabbit dengan musik Folk, dan kali ini merilis lagu Pop Retro.

Click to comment

Leave a Comment

indra lesmana indra lesmana

Indra Lesmana: Little Things from the Heart Album Review

Music

Murphy Radio: Autumn/Sandy Single Review Murphy Radio: Autumn/Sandy Single Review

Murphy Radio: Autumn/Sandy Single Review

Music

Natinson Liga Dangdut Natinson Liga Dangdut

Natinson: Liga Dangdut Single Review

Music

musik indonesia dekade terakhir musik indonesia dekade terakhir

20 Karya Musik Indonesia Paling Penting Satu Dekade Terakhir

Music

Advertisement
Connect