Connect with us
Sexy Goath ft Jesicca Janess Anya Geraldine
Sexy Goath ft Jesicca Janess

Music

Sexy Goath feat. Jesicca Janess: Anya Geraldine Single Review

Anya Geraldine jadi sumber inspirasi single terbaru Sexy Goath.

★ ★ ★ ★ ★
★ ★ ★ ★ ★

Anya Geraldine merupakan single terbaru dari Sexy Goath yang masuk dalam album debutnya yang bertajuk Kambing Liar. Dalam single ini, Sexy Goath juga berkolaborasi dengan rapper perempuan, Jesicca Janess. Dalam lagu Anya Geraldine, musisi besutan Young Lex ini hendak mengangkat topik kehidupan influencer populer di Indonesia.

Anya Geraldine merupakan salah satu sosok influencer yang terkenal di media sosial terutama Instagram. Perempuan 24 tahun ini merupakan salah satu nama paling populer dan sensasional di antara para influencer lainnya saat ini. Menjadikan Anya Geraldine sebagai materi bermusiknya, tak hanya menyajikan materi lirik yang update dan populer, namun juga berhasil menarik perhatian remaja Indonesia yang menjadi target dari penikmat musik Sexy Goath.

Melalui lagu Anya Geraldine, Sexy Goath membawakan lirik yang cenderung mendukung keberadaan perempuan yang kerap menerima hujatan. Mulai dari menceritakan gaya hidup dari Anya, betapa perempuan ini terkenal di Instagram, hingga banyaknya haters yang dimiliki Anya Geraldine yang sebetulnya cuma iri dan ingin terkenal seperti Anya Geraldine.

Orang selama ini berpikir menjadi seorang influencer di media sosial merupakan pekerjaan yang mudah. Padahal, setiap pekerjaan juga membutuhkan persistensi dan proses. Influencer masih kerap dipandang sebelah mata karena hanya hidup dengan mengumbar kehidupan pribadi dan endorsement. But, they earn some money from that, right? Jadi, kalau ingin jadi kaya dan populer seperti Anya Geraldine, harus mau kerja, setidaknya itu yang disampaikan oleh Sexy Goath dalam single terbarunya ini.

Lagu Anya Geraldine sendiri diiringi oleh aransemen musik yang diciptakan oleh Astaga Bonie. Instrumen musik dan beat yang dikomposisi dalam lagu ini bisa dibilang minimalis, simple, dan repetitive. Memiliki chorus chanting nama ‘Anya, Anya, Anya’ yang bisa menjadi hook lagu yang catchy dan mudah diingat oleh pendengarnya.

Mendekati verse terakhir dari lagu Anya Geraldine, Jesicca Janess memasukan materi rap dalam bahasa Inggris yang memberikan variasi dari lagu dengan tempo medium ini.

Sebelumnya Sexy Goath juga kerap mengangkat isu-isu sosial seputar gaya hidup masyarakat urban dalam lagu-lagunya, mulai dari Wagelaseh, Santuy, dan Sa Ae Lu. Sexy Goath merupakan rapper yang membawakan gaya quirky dengan gaya ngerap dan bermusik yang lebih santai jika dibandingkan dengan rapper-rapper pada umumnya di industri musik Indonesia.

Click to comment
Advertisement
Cultura Podcast
Connect