Connect with us
Australia Tourism
room and vespa 4 seminyak bali
Room & Vespa 4 | Photo: Reza Syathir/Cultura

Travel

Destination: Room & Vespa 4 Seminyak

Dengan gaya eksterior modern, tiap kamar dicat putih segar dengan perabotan yang terbuat dari kayu jati.

★ ★ ★ ★ ★
★ ★ ★ ★ ★

Sudah tahu akan ke mana liburan musim panas, atau libur tengah tahun kali ini? Jika berencana ke Bali, maka Room & Vespa di kawasan Seminyak ini patut dipertimbangkan. Kami bertandang ke semi-luxury living ini beberapa waktu lalu dan merasakan suasana Room & Vespa yang menawarkan akomodasi cukup mewah dengan fasilitas shared swimming pool. Lokasinya tidak jauh, kurang lebih 30 menit dari Ngurah Rai.

room and vespa 4

Pool Area Room & Vespa 4 | Photo: Reza Syathir/Cultura

Room & Vespa menawarkan empat properti dengan lokasi berbeda di pusat Seminyak. Setiap properti terdiri dari empat hingga delapan suite, menampilkan interior bergaya eklektik. Kamar-kamarnya terdapat di dalam bangunan yang modern, lantai satu dan dua terletak di lokasi yang aman dalam kompleks yang dikelilingi pagar dengan kolam renang berukuran 12 meter dan taman yang cukup luas. Dilayani setiap hari oleh pembantu rumah tangga, setiap suite dapat disewa secara individual dan merupakan tempat yang pas untuk pasangan atau solo traveler.

Ada beberapa tipe kamar (suite) yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Kebetulan kami merasakan Room & Vespa 4 dengan teras, pool dan pemandangan area belakang yang sempurna. Room & Vespa 4 ini terdiri dari enam suite (3 lantai atas dan 3 lantai bawah) yang tergabung dalam bangunan dua lantai yang lumayan besar dengan gaya contemporary-tropical.

room and vespa 4 seminyak bali

Room & Vespa 4 | Photo: Reza Syathir/Cultura

Dengan gaya eksterior modern, tiap kamar dicat putih segar dengan perabotan yang terbuat dari kayu jati. Setiap suite terdapat langit-langit tinggi yang menggabungkan ruang tamu dan kamar tidur. Masing-masing dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar dengan DVD player, WiFi, kulkas, brankas, pengering rambut, kimono dan sandal.

Lima suite dilengkapi dengan tempat tidur king-size, dan satu (terletak di lantai pertama) dengan tempat tidur twin yang dapat digabungkan jika ingin lebih luas. Perabot lainnya ada sofa di ujung tempat tidur, meja dan kursi rotan, lampu standing, cermin dinding, lemari pakaian, dan meja kaca di samping tempat tidur. Kamar mandi cukup luas dilengkapi dengan shower, toilet, meja rias terbuat dari marmer dengan wastafel bundar. Untuk suite lantai bawah memiliki akses langsung ke kolam renang dan taman dengan sebuah pintu kaca.

Room and Vespa 4

Room & Vespa 4 | Photo: Reza Syathir/Cultura

Room & Vespa 4 disewakan dengan harga Rp 1,000,000 per malam (low season), Rp 1,200,000 per malam (high season, minimum 2 nights stay) dan Rp 1,300,000 per malam (peak season, minimum 5 nights stay). Room & Vespa 4 tidak menyediakan sarapan seperti di hotel-hotel pada umumnya, tapi kita bisa order makanan via Go-Food atau bisa berjalan kaki ke Circle K yang lokasinya sangat dekat.

Karna berada di lokasi strategis Seminyak, dari sini kita bisa ke Ku De Ta dengan berjalan kaki atau ke tempat-tempat hype lain seperti Motel Mexicola, Botanica, Sea Circus dan masih banyak lagi. Jadi buat yang mencari akomodasi di lokasi strategis Bali, kami rekomendasikan Room & Vespa 4 untuk tempat menginap yang nyaman.

Room & Vespa 4
Jl. Kayu Aya No. 17, Seminyak

Location 9/10
Service 9/10
Cleanliness 8/10
Value 8/10

Click to comment

Leave a Comment

Handara Golf & Resort Bali Handara Golf & Resort Bali

Handara Golf & Resort Bali

Travel

Heart Reef Pontoon Australia Heart Reef Pontoon Australia

Travel Guide: Itinerary to Australia 2020

Travel

UNI Bali UNI Bali

Uni Restaurant + Bar Bali

Food & Drink

Cafe bali seminyak Cafe bali seminyak

Cafe Bali Seminyak

Food & Drink

Connect