Connect with us
Rekomendasi Stand-Up Comedy Netflix
Photo Courtesy Netflix

Cultura Lists

5 Rekomendasi Stand-Up Comedy Netflix

Ketika para komedian membahas aneka topik mulai dari politik hingga osteoporosis.

Daripada berlarut-larut dalam depresi akibat pandemi COVID-19 yang semakin berkepanjangan, bagaimana kalau kita bergelak tawa bersama para komedian berikut ini? Dari banyaknya program komedi stand-up yang tersedia di Netflix, ini adalah lima yang dirasa paling orisinil dan sanggup mengocok perut.

Catatan: program komedi stand-up berikut ini memuat elemen dan topik yang tergolong “DEWASA”. Kebijaksanaan penonton mohon diperhatikan. Tidak cocok bagi penonton 17 tahun ke bawah

Leslie Jones: Time Machine

Komedian Leslie Jones bertransisi dari personil Saturday Night Live menjadi solo act melalui program komedi stand-up yang satu ini. Di usianya yang kini menginjak 52 tahun, Jones menapak tilas hidupnya dan berbagai macam insiden kocak yang pernah dicicipinya–mulai dari usahanya merayu musisi legendaris Prince hingga pergulatannya melawan penyakit osteoporosis.

Ricky Gervais: Humanity

Komedian Inggris yang terkenal lewat The Office UK dan Extra kembali ke panggung komedi stand-up dengan humor khasnya yang gelap, kompleks, namun tetap mengocok perut. Satu hal lainnya yang turut membuat Humanity menjadi hiburan yang menarik adalah hadirnya segmen ketika Gervais berusaha menjelaskan kepada penonton perbedaan antara “humor” dan “sindiran publik”.

Amy Schumer: Growing

Amy Schumer mengubah haluannya dan membahas topik yang lebih dalam dan sedikit lebih serius. Kini menjadi ibu satu anak, Schumer membahas mengenai perjalanan kehamilannya yang penuh lika-liku, sang suami yang mengidap gejala autisme, keputusannya berpartisipasi dalam demonstrasi massal ketika masih mengandung, dan tentu saja: berbagai macam humor yang amat, sangat ‘dewasa’.

Pete Davidson: Alive From New York

Satu lagi personil Saturday Night Live yang memulai aksinya di atas panggung stand-up, komedian muda Pete Davidson menawarkan perspektif uniknya terhadap kehidupannya beberapa tahun belakangan ini–mulai dari penyakit depresi yang dideritanya hingga high-profile relationship dengan sang mantan Ariana Grande.

Ellen DeGeneres: Relatable

Setelah vakum dari panggung stand-up selama 15 tahun terakhir, komedian dan presenter TV Ellen DeGeneres kembali hadir dan membuktikan bahwa bakat menghiburnya tidak pernah tumpul dan lekang oleh waktu. Melalui Relatable, DeGeneres membahas mengenai ketenarannya sebagai seorang presenter beserta beberapa pelajaran hidup yang dipetik seiring perjalanan kariernya. Dari semua rekomendasi dalam daftar ini, mungkin Relatable adalah yang program komedi stand-up yang paling ‘sopan’.

Click to comment

Leave a Comment

Advertisement
Cultura Podcast
Connect