Connect with us
Army of the Dead
Army of the Dead

Cultura Lists

10 Rekomendasi Film Terbaru di Netflix (Mei 2021)

Banyak film laga dan thriller terbaru di Netflix untuk Mei 2021.

Sudah memasuki bulan Mei, Netflix kembali merilis banyak film dengan judul baru. Netflix Original Movie bulan ini didominasi oleh genre film laga dan thriller. Salah satu film yang telah dinanti dari bulan lalu adalah “Army of the Dead”, dibintangi oleh Dave Bautista. Ada juga film suspense terbaru seperti “The Woman in the Window” dan “Monster”.

Ada cukup banyak film dengan bintang Hollywood ternama yang menjanjikan. Namun, ada beberapa judul film drama terbaru yang akan dirilis juga. Berikut rekomendasi lengkap film terbaru di Netflix untuk bulan Mei 2021.

Army of the Dead

“Army of the Dead” merupakan film action thriller yang disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh Dave Bautista. Bercerita tentang misi perampokan besar di sebuah casino Las Vegas. Bukan misi biasanya, sekelompok orang yang tergabung dalam tim tersebut harus melalui kota yang telah menjadi sarang zombie. Film ini akan menjadi film aksi penuh dengan ketegangan dan tembakan.

Release Date: 21 Mei

The Woman in the Window

Dr. Anna Fox adalah seseorang yang mengidap agoraphobia, sebuah gangguan kecemasan yang membuat pengidapnya takut meninggalkan rumah. Suatu hari Ia memiliki tetangga baru dan terobsesi dengan kehidupan pribadi mereka. Hingga pada akhirnya, Anna harus menyaksikan sesuatu yang tidak seharusnya Ia lihat.

“The Woman in the Window” disutradarai oleh Joe Wright dan dibintangi oleh banyak aktor papan atas Hollywood. Mulai dari Amy Adams, Julianne Moore, Gary Oldman, dan Anthony Mackie.

Release Date: 14 Mei

Monster

“Monster” merupakan film yang mengangkat isu sosial, berlatar di pengadilan Amerika Serikat. Kali ini kita akan melihat kisah seorang pemuda kulit hitam berbakat yang dituduh melakukan perampokan dan pembunuhan. Sekali lagi kita akan melihat ketidakadilan sistem pengadilan di Amerika Serikat pada orang kulit hitam di masa lalu.

Release Date: 7 Mei

Oxygen

“Oxygen” merupakan film fantasi fiksi ilmiah dari sutradara Alexandre Aja, dibintangi oleh Melanie Laurent. Kisah dimulai ketika Liz terbangun di sebuah unit cryogenic. Bertarung melawan waktu, Liz berusaha mengingat latar belakang dan jati dirinya sebelum kehabisan oksigen. “Oxygen” akan menjadi film dengan unsur suspense yang menegangkan. Melalui trailernya, film ini akan mengingatkan kita pada “Buried” (2010).

Release Date: 12 Mei

Super Me

“Super Me” merupakan film action dengan sentuhan fantasi dan mind-bending. Bercerita tentang seorang penulis yang mengalami kesulitan. Hingga akhirnya Ia mendapat kekuatan untuk membawa barang antik dari malam mimpi ke dunia nyata. Dengan kekuatan tersebut, Ia memanfaatkannya untuk memperoleh keuntungan dan menjadi orang kaya. Namun, kekuatan yang besar pastinya juga menuntut resiko yang besar juga.

Release Date: 8 Mei

The Strange House

“The Strange House” merupakan film petualangan remaja dengan sentuhan horror. Bercerita tentang sebuah keluarga yang pindah ke rumah baru berlokasi di kota terpencil. Merasakan kejanggalan pada rumah barunya, dua bersaudara bersama dengan teman-teman barunya berusaha memecahkan misteri dibalik rumah tersebut.

Release Date: 14 Mei

And Tomorrow the Entire World

Semangat heroik remaja terkadang bisa berkembang menjadi sesuatu yang tak terkendali dengan resiko tinggi. Seorang mahasiswi hukum bergabung dengan sebuah gerakan anti-fasisme. Semakin Ia totalitas dalam gerakan tersebut, tak sadar Ia telah menjerumuskan dirinya sendiri dalam sebuah situasi yang berbahaya dan penuh dengan kekerasan. “And Tomorrow the Entire World” merupakan film drama isu sosial dari sutradara Julia von Heinz.

Release Date: 6 Mei

Baggio: The Divine Ponytail

Roberto Baggio adalah salah satu atlet sepak bola terbaik dari Italia pada tahun 1980-an. “Baggio: The Divine Ponytail” merupakan film biografi dari Roberto Baggio yang akan rilis di Netflix Mei ini. Film akan memuat kisah sukses atlet satu ini, hingga cedera yang pernah Ia alami, dan kisah pribadinya dalam mendalami ajaran Buddha.

Release Date: 26 Mei

Ferry

Ferry Bouman adalah seorang master kriminal yang hendak membangun sebuah bisnis obat terlarang besar. Namun sebelum memenuhi impiannya, Ia kembali ke kampung halamannya untuk melakukan sebuah misi balas dendam, sebagai salah satu ujian kepercayaan. “Ferry” merupakan film action thriller dengan sentuhan drama dan plot yang cukup menegangkan dan lambat.

Release Date: 14 Mei

Dance of the Forty One

Buat yang menyukai film berlatar sejarah klasik, “Dance of the Forty One” tampaknya merupakan salah satu film baru yang cukup menjanjikan. Bergenre romansa klasik, film ini bercerita tentang seorang anggota kongres yang menyukai sesama jenis, namun berakhir menikahi anak perempuan presiden Mexico. Menghabiskan waktu senggang di sebuah club, Ia menjalin hubungan rahasia dengan seorang laki-laki muda dan menimbulkan skandal. “Dance of the Forty One” merupakan film sejarah yang diangkat dari kisah nyata.

Release Date: 12 Mei

Click to comment

10 Rekomendasi Film Berlatar di Pesawat yang Menegangkan

Cultura Lists

Film tentang ayah Film tentang ayah

10 Rekomendasi Film Drama Bertema Fatherhood

Cultura Lists

Ali dan Ratu-ratu Queens Ali dan Ratu-ratu Queens

Ali dan Ratu-ratu Queens Review: Mediocre Meski Penuh Rasa

Film

The Conjuring: The Devil Made Me Do It The Conjuring: The Devil Made Me Do It

The Conjuring 3 Review: Seperti Menonton Film Superhero

Film

Advertisement
Cultura Live Session
Connect