Connect with us
Marvel's Jessica Jones
Marvel's Jessica Jones

Cultura Lists

Recap: Second Week of June

Berikut adalah daftar film, serial dan trailer menarik periode 7-14 Juni 2019.

Akhir pekan pastinya menjadi waktu untuk menikmati berbagai film atau serial yang terlewat pada hari kerja. Selain serial atau film bahkan muncul beberapa trailer yang bisa dibilang menarik hati para penggemar film dan serial. Berikut adalah daftar film, serial, dan trailer terbaik yang keluar minggu ini.

I Am Mother (7 Juni 2019)

Netflix memang selalu menghibur para pengguna jasanya lewat serial atau film original menarik setiap minggunya. Minggu ini film original bergenre Sci-Fi “I Am Mother” menjadi salah satu film yang sepertinya tidak boleh dilewatkan. I Am Mother bercerita tentang seorang remaja perempuan yang dibesarkan oleh seorang robot bernama ‘Mother.’ Setting dunia diambil di dunia post-apocalyptic dimana keberadaan manusia sudah punah dan tidak ada lagi. Cerita berubah menjadi menarik setelah kemunculan manusia lain yang sebelumnya dikira sudah tidak ada lagi di bumi. Tidak hanya berfokus hanya pada genre sci-fi, “I Am Mother” menawarkan sebuah drama serta horror yang sepertinya menarik untuk dinikmati pada akhir pekan ini.

X-Men: Dark Phoenix (14 Juni 2019)

X-Men: Dark Phoenix bisa dibilang menjadi salah satu sequel paling ditunggu tahun ini. Film ini sudah dapat dinikmati di bioskop Indonesia mulai tanggal 14 Juni 2019. Sebetulnya jika dibandingkan pada penayangan di luar negeri, Dark Phoenix bisa dibilang terlambat karena minggu lalu sudah lebih dulu dapat dinikmati oleh penonton Amerika. Film ini merupakan film kedua belas yang diadaptasi berdasarkan karakter komik X-Men milik Marvel yang diproduksi oleh Fox. Dari judul serta sinopsis yang diberikan ada impresi kemiripan cerita film ini dengan film X-Men: Last Stand yang tayang di tahun 2006. Sama-sama berfokus pada karakter Jean Grey, kali ini karakter Jean Grey diperankan oleh aktris cantik berbakat Sophie Turner. Petulangan para mutant di dunia X-Men sepertinya menjadi tontonan wajib yang gak boleh dilewatkan minggu ini. Apalagi melihat bagaimana kisah Jean Grey berubah menjadi Dark Phoenix sepertinya menjadi daya tarik utama bagi film ini.

Jessica Jones Season 3 (14 Juni 2019)

Jessica Jones musim ketiga akhirnya sudah dapat dinikmati para penggemar serial superhero Marvel. Serial ini sekaligus menjadi penutup serta serial terakhir dari kerjasama antara Marvel dan Netflix. Awal tahun ini para penggemar serial Marvel memang dikejutkan pada pembatalan seluruh serial kerjasama Marvel dengan Netflix. Memang beredar isu kencang mengenai rencana Marvel untuk membuat jasa layanan streaming sendiri tetapi isu tersebut sepertinya belum mematikan antusiasme penonton untuk musim ketiga Jessica Jones. Kisah petualangan private investigator berkekuatan super ini memang sudah ditunggu sejak lama bagi para penggemarnya. Musim ketiga ini seperti biasa memiliki 13 episode yang semuanya langsung dapat dinikmati di hari yang sama. Akankah Jessica Jones menjadi penutup manis bagi kerjasama Marvel dan Netflix? Atau musim ketiga ini menjadi bukti hubungan tidak harmonis keduanya? Saksikan sendiri di jasa layanan streaming Netflix pada tanggal 14 Juni 2019.

Read Jessica Jones Season 3 Review

Trailer Terbaru Frozen 2

Kesuksesan Frozen yang keluar tahun 2014 sepertinya membuka berbagai peluang franchise serta serial animasi bagi Disney. Setelah lama menunggu akhirnya para penggemar Frozen dapat melihat trailer terbaru dari sequel Frozen yaitu Frozen 2. Trailer ini sepertinya memberikan mood yang sedikit dark jika dibandingkan pada film frozen sebelumnya. Tentunya akan menarik melihat bagaimana sequel ini akan memberikan kelanjutan cerita Elsa dan Anna. Bagi yang sudah tidak sabar setidaknya trailer terbaru Frozen 2 ini dapat sedikit menjawab rasa penasaran atau bisa jadi malah membuat pertanyaan baru yang membuat penggemarnya semakin tidak sabar.

Trailer Doctor Sleep sequel dari The Shining

Siapa yang menyangka setelah penayangannya di tahun 1980 ‘The Shining’ akan mendapatkan kelanjutan ceritanya di tahun 2019. Setelah berbagai teori dari akhir dari cerita The Shining kemungkinan besar para penggemar akan mendapatkan jawaban misteri berumur tiga puluh tahun lewat sequel berjudul “Doctor Sleep”. Doctor Sleep berencana tayang pada November tahun 2019 disutradarai oleh Mike Flanagan yang terkenal lewat film Oculus, Ouija: Origins of Evil dan Gerald’s Game. Film ini juga bukan menjadi kali pertama Mike Flanagan mengadaptasi cerita dari novel Stephen King setelah sebelumnya mengadaptasi Gerald’s Game di tahun 2017. Mengambil satu dunia yang sama dengan The Shining, Doctor Sleep berfokus pada karakter Danny Torrence dewasa yang kali ini diperankan oleh aktor berbakat Ewan McGregor. Trailer ini menjadi nostalgia sekaligus membuka kembali rasa penasaran penonton pada film garapan sutradara fenomenal Stanley Kubrick.

Minggu ini bisa dibilang menjadi minggu menarik bagi penggemar film atau serial superhero. Bagaimana tidak? Ada dua judul menjanjikan yang dapat menjadi pilihan utama penghibur akhir pekan minggu ini. Bagi yang menikmati serial televisi sepertinya Jessica Jones menjadi serial yang tepat untuk melaukan binge-watch pada akhir pekan. Dua trailer menarik yang keluar minggu ini juga menyempurnakan akhir pekan setelah hari kerja yang melelahkan. Selamat menikmati akhir pekan!

Click to comment

Leave a Comment

HAIM Summer Girl HAIM Summer Girl

Track of The Week: Katy Perry, Ariana Grande, HAIM

Cultura Lists

leon the professional review leon the professional review

Leon: The Professional Review

Film

forgotten 2017 review forgotten 2017 review

Forgotten (Gi-eok-ui Bam) Review

Film

elite squad review elite squad review

Elite Squad (Tropa de Elite) Review

Film

Advertisement
Connect