Connect with us
Star Wars: The Rise of Skywalker
Star Wars: The Rise of Skywalker | Disney

Entertainment

Proyek Terbaru Disney di D23 Expo 2019

Dari Star Wars, Black Panther, Spider-Man sampai Avengers Campus.

Disney telah mengumumkan beberapa rencana besar kepada para fans di D23 Expo 2019 – sebuah acara untuk merayakan semua hal tentang Disney yang telah berlangsung di California keenam kalinya. Event ini telah membahas semua yang akan rilis dari Walt Disney Company termasuk film baru, layanan streaming Disney+ dan pembaruan theme park Disneyland.

Official poster Star Wars: The Rise of Skywalker

Star Wars telah mengumumkan bahwa The Rise of Skywalker sebagai judul dari film terbaru Star Wars episode kesembilan. Film yang sudah dinanti oleh penggemar Star Wars ini melanjutkan cerita dari film The Last Jedi dan merupakan film terakhir dari trilogi ini. Episode IX kembali disutradarai oleh J.J. Abrams yang juga menyutradarai Episode VII: The Force Awakens. Sebagai sutradara yang memulai trilogi ini, rasanya pemilihan J.J. Abrams adalah pilihan yang tepat untuk mengakhiri saga ini.

Dari teaser trailer berdurasi dua menit yang dipublish April lalu, karakter favorit penonton Lando Calrissian yang masih diperankan Billy Dee Williams terlihat kembali beraksi. Trailer ini juga memberikan kejutan kepada penonton dengan kembalinya karakter Emperor Palpatine meskipun hanya dari suara tawa di akhir trailer. Trailer ini sukses membuat para penggemar Star Wars menjadi antusias dan berspekulasi mengenai kemunculan karakter Palpatine serta arti dan makna dari judul The Rise of Skywalker.

Daisy Ridley, John Boyega, Adam Driver, Oscar Isaac dan Mark Hamill kembali menjadi bintang di film ini dengan membawakan peran mereka di film sebelumnya. Salah satu aktris yang tidak akan kembali adalah Carrie Fisher pemeran Princess Leia yang meninggal pada akhir tahun 2016. Film ini akan melanjutkan timejump dan melanjutkan cerita satu tahun setelah kejadian di film The Last Jedi. Star Wars Episode IX The Rise of Skywalker akan kembali menggunakan formula lama mereka dan rilis pada 20 Desember mendatang.

official poster for Star Wars: The Rise of Skywalker

Disney

Tanggal rilis sekuel Black Panther

Marvel akhirnya mengkonfirmasi tanggal rilis untuk sekuel Black Panther di Disney’s D23 Expo. Penulis dan sutradara Ryan Coogler mengungkapkan instalment Black Panther berikutnya akan dirilis pada 6 Mei 2022. Film Black Panther pertama 16 Februari 2018 menghasilkan lebih dari $1,3 miliar dalam penjualan tiket di seluruh dunia, memecahkan beberapa rekor box office dan memenangkan tiga Academy Awards.

Sangat sedikit informasi yang diberikan tentang Black Panther 2, bahkan belum memiliki judul resmi. Terdapat rumor yang mengatakan bahwa Michael B. Jordan mungkin akan kembali ke perannya sebagai Killmonger untuk sekuel ini.

black panther 2 sequel

Marvel Studios/Walt Disney Studios

Emma Stone as Cruella De Vil

Para fans telah diberikan first look Emma Stone sebagai Cruella de Vil dalam film ‘Cruella’. Film prequel live-action ini mengikuti perjalanan seorang Cruella de Vil muda dan konon akan ditetapkan dengan setting tahun 1980-an. Ini adalah kisah asli dari film klasik “101 Dalmatians”. Dalam film aslinya – baik versi animasi 1961 maupun adaptasi live-action 1996 – Cruella de Vil adalah wanita tua kaya dan manja yang ingin mencuri anak anjing dalmatian untuk membuat mantel bulu. Film ini akan rilis pada 28 Mei 2021 mendatang.

emma stone cruella de vil

Disney

Serial animasi Spider-Man

Spider-Man akan kembali dengan sebuah serial animasi ‘Spidey and His Amazing Friends’. Serial baru ini akan ditargetkan untuk penonton yang lebih muda dan akan rilis pada layanan Disney Junior. Dalam seri ini, Spider-Man akan bekerjasama dengan Black Panther, Hulk dan Ms Marvel untuk menyelamatkan dunia.

Serial dari Marvel Animation & Family Entertainment ini akan menjadi seri panjang pertama Marvel di Disney Junior. Joe D’Ambrosia, senior VP original programming & general manager Disney Junior, mengatakan, “Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Marvel pada seri baru ini yang menampilkan petualangan menarik Spidey dan teman-temannya dengan memperlihatkan pentingnya kerja tim dan membantu orang lain di lingkungan mereka. Ini adalah seri yang sempurna untuk memperkenalkan anak-anak prasekolah pada kekuatan super hero persahabatan dan bekerja bersama untuk membantu orang lain yang membutuhkan.”

Masa depan MCU Spider-Man mungkin diragukan, tetapi Wall Crawler bertahan dengan serial animasi baru ini dan akan rilis pada tahun 2021 mendatang.

Spidey and His Amazing Friends

Disney/Marvel

Avengers Campus ‘Marvel Land’

Disney telah mengumumkan bahwa taman hiburan bertema Marvel terbaru yang dinamakan ‘Avenger Campus’. Area tersebut akan dibuka secara bertahap di Disney California Adventure dan Disneyland Paris mulai tahun 2020.

Avengers Campus juga akan menggabungkan atraksi perjalanan bertema Spider-Man berjudul Tony Stark’s Worldwide Engineering Brigade. Area terbaru dari theme park ini akan menempati ruang yang sebelumnya diisi oleh A Bug’s Land.

Avengers Campus 'Marvel Land' Attractions

Disney

Click to comment

Leave a Comment

mawang mawang

Mawang: Lebih dari Sekedar Musisi yang Mengangkat Konsep Komedi

Music

pemenang tiff 2019 pemenang tiff 2019

Pemenang Toronto International Film Festival 2019

Entertainment

Superorganism Superorganism

Superorganism: Band Art Pop yang Tidak Membatasi Instrumen Dalam Bermusik

Music

gundala tiff 2019 gundala tiff 2019

Gundala di Toronto International Film Festival 2019

Entertainment

Connect