Connect with us
Senigma
konser demi cinta kerispatih
Sammy Simorangkir | Photo: Egon Saputra/Cultura

Stage

Nostalgia Bersama Kerispatih di Konser Demi Cinta

Kerinduan sang artis maupun penggemarnya terobati dengan dibawakannya 15 lagu dari Kerispatih.

Nama Kerispatih beberapa tahun silam sempat bersinar di belantika musik Indonesia. Hengkangnya Sammy Simorangkir dan Doadibadai Hollo (Badai) tidak membuat perjalanan karir Kerispatih terhenti disitu saja. Kerispatih tetap malang melintang dari panggung ke panggung meski hanya digawangi Fandy Santoso, Antonius Suryo Sularjo dan Andika Putrasahadewa.

Konser Demi Cinta yang digelar Rabu lalu (3/7) di The Pallas, SCBD, Jakarta merupakan inisiasi dari Berlian Entertainment dan manajemen Kerispatih menanggapi permintaan dari para penggemar untuk kembali menghadirkan Keripastih dalam formasi terdahulu.

fandy kerispatih

Fandy Santoso | Photo: Egon Saputra/Cultura

Sekitar pukul 9 malam, penonton bersorak saat sang vokalis memasuki panggung. “Selamat malam semuanya”, Sapa Fandy. Sontak penonton mengikuti instruksi Fandy untuk bernyanyi. Dua lagu dibawakan sudah oleh Fandy dan yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba. Sammy muncul langsung menyanyikan beberapa hits Kerispatih yang tentunya sangat familiar di telinga Mahapatih, sebutan untuk fans mereka.

“Lagu Rindu”, “Tak Lekang Oleh Waktu”, “Sepanjang Usia” dan tentunya “Demi Cinta” adalah sebagian dari hits Kerispatih yang dibawakan malam itu. Kerispatih tidak hanya tampil sendiri, penyanyi cantik Lala Karmela tampak anggun membawakan 1-2 lagu Keripastih melalui petikan gitar akustiknya.

konser demi cinta kerispatih

Photo: Egon Saputra/Cultura

Bukan cuma para penonton yang antusias dengan konser Demi Cinta, sebelumnya Badai mengakui bahwa dirinya tidak sabar untuk bernostalgia dengan para Mahapatih. “Senang bisa berkumpul lagi satu panggung sama Kerispatih dan Sammy, menghibur dan memuaskan kerinduan dari Mahapatih” Ucap Badai di The Pallas. Kerinduan sang artis maupun penggemarnya terobati dengan dibawakannya 15 lagu dari Kerispatih.

Click to comment

Leave a Comment

Mika: My Name Is Michael Holbrook Album Review Mika: My Name Is Michael Holbrook Album Review

Mika: My Name Is Michael Holbrook Album Review

Music

Super Junior Super Junior

Super Junior: Time_Slip Album Review

Music

Senigma: Into Wanderland Senigma: Into Wanderland

Senigma: Into Wanderland, Pameran Seni Untuk Apresiasi Kesehatan Mental

Lifestyle

raisa you raisa you

Raisa: You Single Review

Music

Connect