Connect with us
luigi's hot pizza bali
Pizza by the Meter

Food & Drink

Luigi’s Hot Pizza Bali: Eat, Drink and Dance

Luigi’s Hot Pizza menawarkan pizza berkualitas dengan harga terjangkau, minuman dan musik.

★ ★ ★ ★ ★
★ ★ ★ ★ ★

Setelah sukses berkolaborasi di Da Maria Bali, Maurice Terzini dan Adrian Reed kembali menghadirkan konsep baru. Luigi’s Hot Pizza menawarkan pizza berkualitas dengan harga terjangkau, minuman dan musik. Masih berada di bawah tim yang sama dengan Motel Mexicola, Luigi’s Hot Pizza tak perlu diragukan lagi kompetensinya. Ini adalah tempat kita bisa bersantai, berbagi makanan, sekaligus menikmati musik. Kehidupan malam yang kasual semacam ini adalah salah satu cara terbaik melepas lelah setelah bekerja sepanjang hari.

Tak hanya pizza, Luigi’s Hot Pizza juga menyediakan makanan khas Italia lainnya seperti Penne Pasta dan Porchetta Sandwiches. Salah satu kelebihan lain dari menu-menu yang ditawarkan adalah hampir seluruhnya tersedia dalam porsi besar. Menunya memang sengaja didesain untuk dinikmati bersama. Salah satu menu andalannya adalah Pizza by the Meter (Rp 330,000) dengan pilihan topping yang berbeda. Pizzanya sendiri dibakar dengan kayu sehingga rasa dan aromnya lebih kuat sekaligus klasik. Selain menghadirkan adonan pizza secara homemade, Luigi’s Hot Pizza juga mengadopsi teknik memasak pizza secara tradisional bergaya Neapolitan.

luigi's hot pizza bali

Luigi’s Hot Pizza

Terletak di persimpangan Canggu, bar Luigi’s menawarkan beberapa minuman yang diracik khusus untuk disesuaikan dengan iklim tropis khas Pulau Dewata. Ada beberapa minuman andalan (Luigi’s x Da Maria) yang kami coba, yaitu No. 8 (Rp 90,000) dengan DM Bitter Appertivo, sari anggur dan vodka, No. 147 (Rp 100,000) dengan campuran vodka, kelapa, nanas, jeruk nipis dan markisa, serta Negroni (Rp 100,000).

Luigi’s Hot Pizza merupakan destinasi yang bisa dikunjungi dan juga menjadi tempat hangout bersama teman-teman dengan nuansa outdoor sambil menikmati musik yang dibawakan oleh DJ yang memainkan lagu-lagu beraliran Rock, Hip-Hop, R&B, dan lainnya. Hari yang paling ramai di Luigi’s biasanya senin dan kamis malam, jadi sebelum berkunjung sebaiknya melakukan reservasi.

11 Juli 2019 adalah hari ulang tahun kedua Luigi’s Hot Pizza di Bali. Buka sejak jam enam, pengunjung tak hanya dihibur oleh DJ Kevin Koffi dari Belgia. Ada pula DJ lokal dari Bali yaitu PNNY dan Dubwill. Selain itu tersedia pizza gratis sampai jam 10.00 malam. Biasanya Luigi’s Hot Pizza tutup jam 12 malam tetapi dalam rangka pesta ulang tahunnya, tempat ini akan tutup jam satu.

Luigi’s Hot Pizza
Jalan Batu Mejan
Canggu, Bali

Open Daily from 05.00PM – 12.00AM

Food & Drink 8/10
Atmosphere 8/10
Service 8/10

Click to comment

Leave a Comment

Billy Ho Bali: Eksplorasi Kuliner Khas Asia Timur

Food & Drink

som chai bali som chai bali

Som Chai Restaurant & Bar Bali

Food & Drink

Smoky Rogan Josh Smoky Rogan Josh

Glass Bridge Bali Review

Food & Drink

Batik Restaurant Bar Bali Batik Restaurant Bar Bali

Batik Restaurant & Bar Bali

Food & Drink

Connect