Connect with us
Senigma
Katy Perry: Harley in Hawaii Single Review
Photo: Getty

Music

Katy Perry: Harley in Hawaii Single Review

Single terbaru dari Katy Perry dengan nuansa tropical pop.

★ ★ ★ ★ ★
★ ★ ★ ★ ★

Katy Perry kembali merilis single terbarunya yang ketiga pada tahun 2019 ini bertajuk “Harley in Hawaii”. Masih memiliki nuansa dreamy dan fresh seperti dua single sebelumnya, “Small Talk” dan “Never Really Over”, single satu ini memiliki nuansa musik musim panas yang santai, namun memiliki nuansa yang lebih kalem dan sensual.

Dilansir dari NME, Katy Perry menceritakan inspirasinya dalam membuat lagu “Harley in Hawaii”. “Saya bisa mengingat dengan jelas dimana saya saat itu; di pinggir jalan di Oahu, saya berbisik pada Orlando (Orlando Bloom tunangannya) ‘aku akan menulis lagu berjudul Harley in Hawaii’. Dan saya melakukannya” ungkap Katy Perry.

Perasaan dan momen yang ingin diabadikan oleh Katy tersebut pun berhasil dirasakan dalam single “Harley in Hawaii”. Mendengar dari mana inspirasi tersebut berasal, kita bisa merasakan desiran angin yang menerpa wajah ketika sedang mengendarai motor Harley di Hawaii di kala senja. Alunan musik dan flow-nya yang repetitif namun adiktif, cukup catchy untuk membuat kita bergoyang mengikuti irama.

“Harley in Hawaii” memiliki aransemen musik pop dengan nuansa tropical Hawaii yang diciptakan dari berbagai unsur. Mulai dari instrumen gitar yang membuka lagu dan menjadi salah satu statement. Dilanjutkan dengan beat pop yang kalem dengan tempo ala musik reggae namun dibawakan dengan instrumen yang lebih modern.

Single ini telah menjadi pelengkap dari “Small Talk” yang fresh dan up beat dan “Never Really Over” yang dreamy. “Harley in Hawaii” memiliki beat yang lebih slow mampu menjadi oase jika Katy Perry akan memasukan semua single ini dalam sebuah album terbaru. Dalam mengerjakan single ini, Katy Perry bekerja sama dengan Charlie Puth sebagai co-writer dan co-producer.

Tak hanya melalui musiknya yang bernuansa tropical, video klip “Harley in Hawaii” juga memiliki nuansa musim panas dengan warna-warna neon yang dreamy. Dalam video klip ini, Katy Perry juga tampak menggunakan jaket kulit dan mengendarai motor Harley di jalanan yang sunyi saat senja. Logo Yin dan yang pada bagian belakang jaket kulit Katy sebelumnya juga tampak pada video klip “Never Really Over”.

Secara keseluruhan, “Harley in Hawaii” merupakan single terbaru Katy Perry yang berhasil mengabadikan kenangan sang diva dengan kekasihnya menjadi karya musik yang bisa kita nikmati. Flow musik dan aransemen yang sederhana namun padat, membuat single ini layak mendapatkan perhatian lebih dan menjadi salah satu hits pada bulan Oktober ini.

Click to comment

Leave a Comment

Syaharani and Queenfireworks: Aloha! Album Review Syaharani and Queenfireworks: Aloha! Album Review

Syaharani and Queenfireworks: Aloha! Album Review

Music

Alexandra Savior Alexandra Savior

Alexandra Savior: The Archer Single Review

Music

Rex Orange County: Pony Album Review Rex Orange County: Pony Album Review

Rex Orange County: Pony Album Review

Music

Coldplay: Orphans & Arabesque Single Review Coldplay: Orphans & Arabesque Single Review

Coldplay: Orphans & Arabesque Single Review

Music

Connect