Connect with us
Aquaman
Aquaman

Entertainment

HBO GO Tayangkan Beragam Film DC Superhero Lebih dari 30 Jam

HBO GO dan Warner TV meriahkan DC Fandome dengan lebih dari 30 jam tayang DC superhero.

Penggemar DC Heroes bersatu. HBO GO dan Warner TV punya serangkaian hiburan khusus buat penggemar Batman dan kawan-kawan. Berawal dari DC FanDome: Hall of Heroes yang paling ditunggu-tunggu, gratis pengalaman online 24 jam bagi para penggemar berat DC di seluruh dunia yang dibuka sejak Minggu, 23 Agustus kemarin di DCFanDome.com.

Hall of Heroes dirancang secara khusus oleh DC Publisher dan Chief Creative Officer, Jim Lee, dimana mereka menampilkan program-program spesial, panel, serta pembahasan eksklusif dari dunia perfilman, serial, game, komik, dan morel dari DC. Pertunjukan super keren selama 8 jam akan tayang tiga kali selama periode 24 jam, memungkinkan para penggemar di seluruh dunia merasakan pengalaman DC FanDome: Hall of Heroes di alam semesta sendiri.

Watchmen Season 1

Watchmen

Menjelang kehadiran acara gratis yang luar biasa di seluruh dunia, HBO GO bersama Warner TV menghadirkan program khusus bagi penggemar di Asia. HBO GO akan menayangkan lebih banyak karakter DC mulai dari 24 hingga 30 Agustus. Akses streaming atau unduh serial-serial terkenal seperti Watchmen dan dua season Doom Patrol, atau tonton pahlawan DC lainnya di film-film blockbuster seperti Aquaman, SHAZAM! dan Jonah Hex.

Doom Patrol

Doom Patrol (Photo Credit: Mark Hill/ 2019 Warner Bros. Entertainment)

Tonton Caped Crusader di Batman: Hush dan Batman vs. Teenage Mutant Ninja Turtles, hingga menyelidiki kasus supranatural bersama John Constantine dalam Constantine: City of Demons. Bagi penggemar Justice League, tonton pahlawan favoritmu dalam film Justice League vs. The Fatal Five, The Death of Superman, hingga The Death of Superman dan Reign of the Superman. Akhirnya, bersiaplah untuk menikmati aksi para bocah menggemaskan di Teen Titans GO! To the Movies dan Teen Titans GO! Vs Teen Titans.

Batman vs. Teenage Mutant Ninja Turtles,

Batman vs Teenage Mutant Ninja Turtles

Warner TV juga mengundang para penggemar untuk menyaksikan asal mula para Superhero DC pada 22 Agustus pada pukul 08.00 WIB. Dengan marathon 6 film blockbuster, mulai dari Batman Begins, The Dark Knight, dan Dark Knight Rises. Kemudian beralih ke Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice kemudian ditutup dengan Justice League. Sementara pada tanggal 23 Agustus, ada Wonder Woman pada pukul 11.25 dan Suicide Squad pada pukul 13.55 WIB.

The Dark Knight Rises

The Dark Knight Rises

Buat kita yang sudah kelewatan agenda tersebut, tak usah khawatir, DC FanDome masih punya acara yang bisa kita ikuti. Jangan lewatkan DC FanDome pengalaman virtual gratis yang dapat diakses dari berbagai perangkat smartphone, tablet, hingga PC. Sebagai tambahan, ada acara kedua yaitu DC FanDome: Explore the Multiverse yang dihadirkan bagi penggemar pada 13 September mendatang.

Dengan akses lengkap konten on-demand lebih dari 100 jam, kita dapat menentukan petualangan sendiri dengan memilih sesi panel eksklusif, screening dari DC Multiverse (film, game, serial, komik). Buat kita yang menikmati konten DC Superhero bersama anak, ada platform ramah keluarga yang bisa kita akses di DCKidsFanDome.com.

Click to comment
Advertisement
Cultura Podcast
Connect