Connect with us
Enola Holmes
Enola Holmes (Netflix)

Cultura Lists

Film Netflix Original yang Rilis Bulan September

Mulai dari The Devil All The Time sampai Enola Holmes.

Selama masa pandemi, menonton film adalah pilihan favorit banyak orang untuk menghabiskan waktu. Bulan September ini, Netflix menyuguhkan beberapa genre film dengan deretan aktor favorit seperti Tom Holland, Robert Pattinson, Henry Cavill hingga aktor asal korea Park Shin-hye. Berikut deretan film Netflix Original yang rilis bulan September.

Freaks – You’re One Of Us

Bergenre aksi dan fantasi, film original Netflix ini menceritakan seorang juru masak yang awalnya tidak mengetahui bahwa dirinya memiliki kekuatan super. Selain itu, diselipkan juga ungkapan dari sebuah konspirasi besar. Film ini dibintangi oleh Finnlay Berger, Thelma Buabeng, dan Gisa Flake.

Release Date: 2 September

Love, Guaranteed

Bergenre komedi romantis, film ini menceritakan perjalanan Nick (Damon Wayans Jr.) yang mencari kekasih melalui situs kencan online. Ia ditipu dan mengajukan tuntutan terhadap situs bernama Love Guaranteed. Disisi lain, Susan (Rachael Leigh Cook) adalah pengacara tekun yang saat itu firma hukumnya terancam tutup. Nick kemudian mengajukan tuntutannya dengan bayaran tinggi kepada Susan hingga keduanya pun menjalin hubungan.

Release Date: 3 September

I’m Thinking of Ending Things

Diadaptasi dari novel, film bergenre horror ini mengisahkan seorang wanita muda Cindy (Jessie Buckley) yang bepergian bersama kekasihnya Jake (Jesse Plemons) ke daerah terpencil tempat orangtuanya.

I’m Thinking of Ending Things Review

Release Date: 4 September

#Alive

Pecinta film zombie pastinya tidak sabar menunggu film ini. Menceritakan penyebaran virus yang sangat cepat dari adanya faktor infeksi. Belum diketahui penyebabnya, wabah ini tersebar di seluruh kota sehingga menimbulkan kekacauan yang tidak bisa terkendali. Di sisi lain ada satu orang yang bertahan dari adanya wabah ini.

Release Date: 8 September

The Babysitter: Killer Queen

Film bergenre horor dan komedi ini merupakan kelanjutan dari film The Babysitter (2017). Kehadiran The Babysitter kali ini mengisahkan peristiwa buruk yang telah menimpa Cole (Judal Lewis) dua tahun yang lalu dari ulah pengasuhnya, Bee. Melanjutkan terornya di masa Cole yang sedang duduk di bangku SMA, Ia pun masih dihantui oleh kejadian-kejadian horor setiap malamnya.

Release Date: 10 September

The Paramedic

Mengisahkan perjalanan Angel (Mario Casas) yang bekerja pada layanan ambulans. Film dengan genre drama thriller ini menimpa hal buruk pada Angel dari kecelakaan tragis yang membuat kehidupan pribadinya memburuk dan menimbulkan permasalahan serta menciptakan kecurigaan terhadap kekasihnya, Vane (Deborah Francois).

Release Date: 16 September

The Devil All The Time

Tak hanya Tom Holland, aktor ternama lain turut serta dalam film ini seperti Robert Pattinson, Haley Bennett, Sebastian Stan, Mia Wasikowska, dan Bill Skarsgård. Film ini bercerita mengenai kejadian buruk yang terjadi di Knockemstiff, Ohio. Kondisi menyeramkan dengan berbagai macam insiden pembunuhan terjadi. Sedangkan Arvin Russell (Tom Holland) pun harus menghadapi kenyataan hidup dari keadilan dan kejahatan.

Release Date: 16 September

Enola Holmes

Film Netflix Original terakhir yang menutup bulan september adalah Enola Holmes yang dibintangi oleh aktor Millie Bobby Brown, Henry Cavill, dan Sam Claflin. Menceritakan perjuangan Enola Holmes (Millie Bobby Brown) mencari ibunya yang menghilang. Ia pun memutuskan untuk menjadi detektif seperti kakaknya yang terkenal, Sherlock Holmes.

Release Date: 23 September

Click to comment
Advertisement
Cultura Podcast
Connect