Connect with us
Failin in Love Review
KokTV X MBC

TV

Failin in Love Review

Pernah gagal jatuh cinta ketika masih muda?

★ ★ ★ ★ ★
★ ★ ★ ★ ★

Kim Parang mungkin hanya sial. Ia tidak pernah berpacaran juga selalu ditolak perempuan. setiap minggu, ia mengajak kencan perempuan yang berbeda. Itu karena Parang tidak bisa sendirian. Kondisi mentalnya membuatnya selalu merasa cemas. Karena itulah pulang sekolah pun ia harus ditemani oleh orang lain. Meski ia laki-laki dan perilaku takut sendirian itu tidak umum, ia memiliki beberapa teman baik yang mau memahami kondisinya. Ketiga temannya adalah Kim Geon, Lee Siwon, dan Lee Shieon.

Sebenarnya orang yang membuat Kim Parang selalu jomblo adalah Lee Siwon. Ia selalu mengancam setiap perempuan untuk tidak dekat-dekat dengan Kim Parang. Menurutnya, hanya ialah yang pantas. Ia menyukai Kim Parang. Namun ia tak mau asal berpacaran. Ia hanya mau memacari Kim Parang ketika yakin bahwa lelaki itu benar-benar mencintainya, bukan karena takut sendirian. Di sisi lain Kim Geon salah paham. Ia mengira orang yang disukai oleh Kim Parang adalah Lee Shieon, ketua kelas mereka yang psikopat. Lee Shieon adalah laki-laki yang menyeramkan karena selalu bertindak semaunya dan menjaga jarak dengan semua orang.

Sebenarnya kisah percintaan remaja seperti ini sudah sangat umum. Mungkin ada jutaan serial televisi di luar sana yang mengangkat kisah serupa. Namun Failing in Love menyajikannya dengan sangat menarik. Ini karena sentuhan komedi juga hal-hal absurd yang mampu mengocok perut. Apalagi scene yang ditampilkan kadang sengaja dibuat seperti melompat atau tanpa konteks. Inilah yang membuat adegannya terasa semakin lucu. Ditambah akting pemeran utamanya yaitu Son Sang Yeong yang mampu menampilkan karakter anak SMA kekanakan.

Sebenarnya Failing in Love merupakan sebuah webdrama yang tayang di aplikasi V-Live. Namun stasiun televisi MBC juga menayangkannya. Drama ini digarap oleh sutradara Kim Min Seok dan penulis skenario Lee Na Eun. Episodenya pun sedikit, hanya berjumlah 10 saja. Selain itu durasinya pun tidak panjang, 39 menit saja. Sebagai tontonan ringan Failing in Love takkan membuat penontonnya menyesal.

Click to comment

Leave a Comment

Film 1917 Review Film 1917 Review

1917 Review: Film Perang Dengan Visual Memukau

Film

Horse Girl Netflix Review Horse Girl Netflix Review

Horse Girl Review: Film Tentang Kesehatan Mental Dengan Kemasan Absurd

Film

Tell Me What You Saw Review Tell Me What You Saw Review

Tell Me What You Saw Review

TV

The Stranger Netflix Review The Stranger Netflix Review

The Stranger Review: Setiap Orang Punya Rahasia

TV

Advertisement
Connect