Connect with us
Senigma
eva celia all about you

Music

Eva Celia: All About You Single Review

Eva Celia tampil menawan dalam video klip single terbarunya yang bernuansa vintage elegan.

★ ★ ★ ★ ★
★ ★ ★ ★ ★

Eva Celia kembali merilis single terbaru yang bertajuk “All About You” 23 Oktober kemarin. Sebelumnya Eva juga telah merilis beberapa single lainnya, mulai dari “A Long Way” dan “Kala Senja”.

“All About You” ditulis oleh Eva Celia sendiri dan dibantu oleh Demas Narawangsa & Ankadiov sebagai produser. Melalui lirik bahasa Inggris yang easy listening, lagu ini bercerita tentang ungkapan hati perempuan yang mencintai seseorang yang tak memahami hal tersebut. Bahwa, meski banyak laki-laki lain yang mengagumi sang perempuan, ia tetap menginginkan satu laki-laki yang sungguh-sungguh dicintai.

Untuk aransemen musiknya, “All About You” memiliki warna musik pop yang lembut dengan sentuhan vintage. Perpaduan beat, bassline, dan instrumen gitar dalam lagu ini menciptakan warna musik yang terdengar seperti musik pop yang dibawakan oleh diva dari masa lalu. Nuansa funk dan retro dibawakan dengan komposisi yang elegan dan terasa megah pada bagian instrumen mendekati akhir lagu.

Editing dan komposisi musik pengeringnya pun secara bertahap ditambahkan berbagai unsur yang memperkaya aransemen. Namun tetap menjaga nuansa musiknya yang minimalis dan silky. Warna musik yang dihadirkan mulai menunjukan konsistensi Eva Celia dalam bermusik dengan pembawaan vokalnya yang memiliki ciri khas lembut.

Single “All About You” dirilis dengan video klip yang kali ini menampilkan kemampuan berakting Eva di depan kamera. Disutradarai oleh Gamaliel Tapiheru dan menghadirkan Sophia Latjuba sebagai cameo.

Konsep video klip memiliki tema yang sesuai dengan warna musik yang vintage namun elegan. Eva tampil sebagai diva yang dilayani oleh banyak orang, mulai dari bangun tidur hingga persiapan tampil di panggung dengan pembawaan yang menawan.

Video klip tidak hanya menunjukan keanggunan dan unsur elegan yang berkelas, diselipkan humor pada beberapa adegan untuk membuat nuansa quirky yang manis sesuai dengan kepribadian Eva Celia.

Secara keseluruhan, “All About You” merupakan lagu yang simple namun cukup menarik perhatian sebagai single utama dengan konsep video klip yang menarik. Warna musiknya pun cukup serupa dengan dua single sebelumnya; “Kala Senja” dan “A Long Way”. Apakah Eva Celia sedang bersiap meluncurkan album dengan single-single ini? Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Click to comment

Leave a Comment

Syaharani and Queenfireworks: Aloha! Album Review Syaharani and Queenfireworks: Aloha! Album Review

Syaharani and Queenfireworks: Aloha! Album Review

Music

Alexandra Savior Alexandra Savior

Alexandra Savior: The Archer Single Review

Music

Rex Orange County: Pony Album Review Rex Orange County: Pony Album Review

Rex Orange County: Pony Album Review

Music

Coldplay: Orphans & Arabesque Single Review Coldplay: Orphans & Arabesque Single Review

Coldplay: Orphans & Arabesque Single Review

Music

Connect