Connect with us
Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna

Entertainment

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna Merilis Trailer Berbahasa Inggris

Bagaimana bila para DigiDestined beranjak dewasa?

Setelah dibombardir dengan trailer Sonic The Hedgehog dan The Spongebob Movie: Sponge on The Run, kita mendapatkan teaser untuk Doraemon: Nobita’s New Dinosaur. Nampaknya 2020 memang ditujukan sebagai tahun keemasan generasi 90-an untuk bernostalgia. Terakhir kita mendapat kabar mengenai rilisnya trailer dari Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna. Ini adalah film yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar setelah menunggu selama dua dekade. Sama seperti Sonic The Hedgehog, film ini juga muncul dalam bentuk video game.

Digimon Adventure merupakan sebuah franchise yang dimulai dari serial televisi sukses. Kisahnya tentang sekelompok anak-anak yang berteman dengan para Digimon (Digital Monster). Anak-anak ini kemudian disebut sebagai DigiDestined. Mereka telah ditakdirkan untuk bekerja sama dengan para Digimon demi menyelamatkan dunia mereka maupun dunia para monster. Para Digimon ini dapat berevolusi untuk menjadi lebih kuat dalam memerangi musuhnya.

Dalam trailer Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna kita akan melihat bahwa para DigiDestined sudah dewasa. Mereka berada di awal usia dua puluhan. Ternyata hubungan mereka dengan para Digimon akan berakhir. Walau ada kehadiran musuh yang tak teridentifikasi muncul, mereka dihadapkan pada pilihan pelik. Bila melawan musuh itu, peluang mereka untuk tetap bersama dengan para Digimon makin tipis.

Soundtrack dari anime ini diisi oleh Ayumi Miyazaki dengan komposer Harumi Fuuki. Film ini disutradarai oleh Tomohisa Tamaguchi. Rencananya Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna akan tayang pada 21 Februari 2020. Baru-baru ini trailer berbahasa Inggrisnya dirilis. Uniknya setting dalam film ini sendiri berada di tahun 2010.

Click to comment

Leave a Comment

Harriet (2019) Harriet (2019)

Rekomendasi Film Tentang Hak-Hak Sipil

Cultura Lists

golden globe 2020 golden globe 2020

Pemenang Penghargaan Golden Globe 2020

Entertainment

Once Upon a Time in Hollywood Spoiler Review Once Upon a Time in Hollywood Spoiler Review

Once Upon a Time in Hollywood Spoiler Review: Siapa Sharon Tate?

Film

tenet trailer tenet trailer

Trailer Tenet: Film Terbaru Christopher Nolan Rilis Tahun Depan

Film

Advertisement
Connect