Connect with us
Studio O Bali
Photo: Reza Syathir/Cultura

Travel

Destination: Studio O Bali

Akomodasi terbaru bergaya modern kontemporer di lokasi strategis Seminyak.

★ ★ ★ ★ ★
★ ★ ★ ★ ★

Bali seakan tidak pernah berhenti memberikan alasan untuk kita kembali lagi, mulai dari destinasi wisata sampai kuliner. Jika ingin liburan tengah tahun atau ada kerjaan di Bali, Studio O bisa menjadi salah satu pilihan akomodasi di daerah Seminyak. Kami berkunjung ke property terbaru ini beberapa waktu lalu atas undangan Studio O dan merasakan wajah baru dari penginapan exclusive ini. Studio O baru akan dibuka untuk umum bulan Juli 2019, jadi kami termasuk yang pertama kali merasakannya.

studio o bali

Photo: Reza Syathir/Cultura

Studio O masih satu owner/group dari Room & Vespa dan lokasinya juga bersebelahan. Konsepnya lebih private dan mewah daripada Room & Vespa, sangat cocok untuk couple. Studio O terdiri dari 5 suite/room dengan shared swimming pool yang bisa diakses langsung dari tiap suite. Masing-masing memiliki 2 lantai, living room terdapat di lantai dasar dan kamar tidur serta bathroom di lantai 2. Dari living room terdapat pintu kaca untuk akses ke kolam renang dan ada teras kecil samping kolam untuk bersantai.

studio o bali

Photo: Reza Syathir/Cultura

Masing-masing kamar tidur dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, WiFi, brankas, pengering rambut, kimono, dan shower dengan water heater. Kulkas dan pemanas air terdapat di living room yang juga dilengkapi dengan meja makan, AC, wastafel, kursi dan rak kayu dengan kerajinan tangan buah karya sang owner. Bangunan bergaya modern minimalis ini terasa klasik dan kental akan nuansa kayu dengan dominasi warna coklat gelap, sangat cocok untuk pasangan yang menginginkan privasi dan suasana romantis.

studio o bali

Photo: Reza Syathir/Cultura

Studio O disewakan dengan harga Rp 1,200,000 per malam (low season), Rp 1,400,000 per malam (high season) dan Rp 1,600,000 per malam (peak season) dengan maksimum 2 orang per kamar. Kita juga bisa memesan extra bed dengan tambahan biaya. Studio O tidak menyediakan sarapan.

Selain faktor kenyamanan dan keamanan, Studio O juga berada di lokasi yang sangat strategis. Dari sini kita bisa berjalan kaki ke cafe/resto dan tempat-tempat hiburan seperti La Favela, Ku De Ta dan masih banyak lagi. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari bandara (sekitar 30 menit).

So, buat yang mencari akomodasi dengan suasana romantis dan private di Bali, bisa coba menginap di Studio O Seminyak.

Studio O
Jl. Kayu Aya No. 17, Seminyak

Location 9/10
Service 9/10
Cleanliness 8/10
Value 8/10

Click to comment

Leave a Comment

Connect