Connect with us
Coach CitySole
CitySole Court Sneaker | Courtesy of Coach

Lifestyle

Coach Rilis CitySole Sneakers

Koleksi terbaru Coach yang dirancang dengan inovasi terbaru dalam teknologi sneaker.

Coach mengumumkan peluncuran koleksi sepatu terbarunya, Coach CitySole, pada Kamis, 6 Februari 2020. Koleksi terbaru ini merupakan sebuah inovasi dengan menggabungkan ciri khas dari rumah mode dengan teknologi terdepan. Penggabungan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kenyamanan dan fleksibilitas serta meminimalkan dampak dan berat; dirancang untuk meningkatan performa individu dalam menjalani kegiatan sehari-hari dengan cara mereka sendiri.

Sasaran dari Coach CitySole adalah mereka yang memiliki gaya hidup modern dan aktif serta gaya yang praktis. Seperti yang disampaikan oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers, “ini (Coach CitySole) adalah koleksi untuk orang-orang yang menjalani kehidupan yang selalu aktif, spontan, dan penuh petualangan.”

Coach CitySole

CitySole Court Edge | Courtesy of Coach

Coach CitySole menawarkan tiga gaya sneaker, yaitu CitySole Court, CitySole Runner, dan CitySole Lowline. Sepatu basket klasik, CitySole Court, dilengkapi dengan kotak ujung yang ramping, terdapat titik pivot pada sol luar, serta pita jahitan 3M yang khas. Si siluet sepatu lari, CitySole Runner, memiliki tumit yang kuat dan detail beratur untuk aksen tambahan. Sedangkan si minimalis serbaguna, CitySole Lowline, merupakan versi terbaru Coach untuk koleksi classic low-top dan dapat dikenakan dalam konteks apa pun. Ketiganya merupakan perpaduan gaya pakaian khas Amerika dengan teknologi CitySole milik Coach.

CitySole diciptakan dengan pemikiran yang terinpirasi oleh orang-orang dan energi unik dari kota asalnya, New York. Dalam debutnya pada kampanye Musim Semi Coach 2020, Coach CitySole dikenakan oleh dua wajah global Coach yang juga merupakan warga New York, Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan.

Kampanye CitySole dihidupkan oleh fotografer ternama Juergen Teller, yang sebelumnya mulai bekerjasama dengan Coach pada musim gugur 2019 dan terus berlanjut selama kampanye liburan dan musim semi. Ada dua hal lain yang ditampilkan dalam kampanye ini, yaitu serangkaian sketsa film pendek yang disutradarai oleh Danielle Nemet serta beragam para pemeran New York sejati yang berjalan di kota dengan cara mereka sendiri.

Click to comment

Leave a Comment

Bagaimana Pandemi Mampu Mengguncang Perekonomian Dunia?

Lifestyle

work from home di rumah aja work from home di rumah aja

Work From Home yang Bisa Bikin Burnout

Lifestyle

7 Ide Masak Dan Bahan Praktis Untuk Stok Selama Self Quarantine 7 Ide Masak Dan Bahan Praktis Untuk Stok Selama Self Quarantine

7 Ide Masak Dan Bahan Praktis Untuk Stok Selama Self Quarantine

Food & Drink

Hikmah Pandemi Corona Hikmah Pandemi Corona

Apa yang Bisa Kita Petik dari Sebuah Pandemi?

Lifestyle

Advertisement
Connect