Connect with us
Senigma
Café Del Mar Bali

Lifestyle

Café del Mar Sunset Bar Ikonik Ibiza Hadir di Bali

Sunset bar ikonik ini telah hadir di Ibiza sejak 1980 dan akan segera buka di Canggu Agustus mendatang.

Café del Mar telah berdiri sejak 1980 tepatnya di Tanjung Caló Des Moro, Sant Antoni de Portmany. Konsep dari Café del Mar adalah sebuah tempat yang sederhana dan universal sehingga mudah diterima siapa saja. Café del Mar dipersiapkan untuk para pengunjung yang ingin menikmati minumannya di tempat yang unik sekaligus alami dengan alunan musik spesial. Sunset bar ini adalah salah satu tempat terfavorit di Eropa dan akan segera hadir di Pulau Dewata pada pertengahan tahun ini tepatnya di Canggu.

Selain suasana yang nyaman dan pemandangan yang indah, pengunjung dapat menikmati makanan, minuman, dan musik yang telah dipilih dengan cermat. Pengunjung Café del Mar Beach Club pertama di Bali akan dapat menikmati semua kemewahan dari sunset bar ikonik Ibiza ini. Café del Mar sendiri memiliki 15 cabang di seluruh dunia dan Bali adalah salah satu cabangnya di Asia. Selain menjadi tempat hiburan yang prestige dan menawan, Café del Mar juga menawarkan pengalaman menikmati sunset tak terlupakan.

cafe del mar bali

Cafe del Mar Bali

Seperti di Ibiza, Café del Mar di Bali menyajikan pengalaman makan yang berjarak hanya beberapa langkah dari lautan. Dengan menu yang terinspirasi dari Mediterranean dan makanan khas Bali, pengunjung juga diberi pilihan beragam cocktail dari beberapa bar di venue. Konsep makanan yang ditawarkan adalah farm-to-table sehingga bahan makanan langsung didapat dari sumbernya dan masih segar. Pengunjung dapat datang sejak jam makan siang dan menikmati waktu hingga malam datang. Malam hari dapat dihabiskan sambil makan, minum, dan menari di bawah taburan bintang.

Café del Mar merupakan yang terdepan dalam label musik Chill House sehingga tak mengherankan bila musik memegang peranan penting. Café del Mar juga mendapat predikat salah satu seri kompilasi musik yang paling lama berjalan dan paling sukses dalam sejarah. Konsep dari arsitekturnya sendiri mengambil ciri khas dari bangunan Café del Mar di Ibiza dengan sentuhan Indonesia berupa bangunan putih nan megah. Didesain oleh Rafael Pasaribu dari agensi lokal Aboday, bangunan Café del Mar termasuk dengan kolam renang besar, private VIP cabana, restoran mewah, all day casual dining, dan beberapa bar. Event musik outdoor akan diadakan secara reguler.

Café del Mar akan dibuka sejak awal Agustus 2019 dan launching party pada Oktober 2019. Grand opening spesial akan digelar pada tiga hari awal di 2020 dengan beberapa DJ kenamaan dunia. Café del Mar akan segera membuka cabang beberapa bulan ke depan di Australia, Maldives, dan Bangkok.

Cafe del Mar Bali: Born in Ibiza, Reborn in Bali

Click to comment

Leave a Comment

Cafe bali seminyak Cafe bali seminyak

Cafe Bali Seminyak

Food & Drink

cafe del mar bali cafe del mar bali

Cafe del Mar Bali: Born in Ibiza, Reborn in Bali

Travel

Seminyak Wine Carnival 2019 Seminyak Wine Carnival 2019

Mengenal dan Menikmati Wine di Seminyak Wine Carnival 2019

Lifestyle

Puncak Sejati Gunung Raung Puncak Sejati Gunung Raung

Perjalanan Extreme Mendaki Gunung Raung

Travel

Connect