Connect with us
Senigma
Bebe Rexha: You Can’t Stop The Girl Review

Music

Bebe Rexha: You Can’t Stop The Girl Single Review

Komposisi sempurna untuk sebuah soundtrack film Disney.

★ ★ ★ ★ ★
★ ★ ★ ★ ★

Pada tahun 2014, “Maleficent” pertama telah mendaur ulang lagu “Once Upon A Dream” menjadi lagu bernuansa elegan dan misterius dengan Lana Del Rey. Sebuah aransemen yang menakjubkan, namun terlalu gelap untuk sebuah soundtrack film Disney.

16 Oktober kemarin, “Maleficent: Mistress of Evil” resmi tayang di bioskop. Bersamaan dengan perilis film sekuel ini, Bebe Rexha juga merilis single terbaru yang menjadi original soundtrack bertajuk, “You Can’t Stop The Girl”. Dalam track ini, Bebe membawakan lagu pop alternatif dengan sentuhan manis dan memiliki cita rasa soundtrack film Disney yang ajaib dan membawa kita ke negeri dongeng.

“You Can’t Stop The Girl” memiliki aransemen yang dibangun untuk meningkatkan emosi pendengarnya secara perlahan. Diawali dengan dentingan piano dengan chord yang menciptakan melodi lembut. Berbagai elemen mulai ditambah seiring berjalannya lagu, semakin kaya instrumen gitar, hingga membangun nuansa yang dreamy dan megah.

Bebe Rexha juga membawakan lagu dengan teknik vokal yang ditingkatkan secara perlahan. Dengan suara beratnya yang khas, Bebe menghentak lagu dengan “ledakan” suara tinggi mendekati akhir lagu. Kemudian elemen musik diturunkan secara drastis dengan komposisi yang pas sebagai penutup yang manis.

Dalam video klip “You Can’t Stop The Girl”, Bebe Rexha tampil sporty dengan pakaian olahraga kemudian berlari diikuti oleh banyak perempuan lainnya. Beberapa klip dengan frame yang indah dan ajaib dari film “Maleficent: Mistress of Evil” juga ditampilkan. Untuk menyatukan konsep, Bebe Rexha juga tampil dengan gaun hitam yang anggun dan berlari menembus dunia Maleficent.

Lagu ini memiliki lirik yang inspiratif dan mudah dinyanyikan oleh para penonton film Disney ini. “You Can’t Stop The Girl” secara lantang menyuarakan semangat dan optimisme seorang perempuan yang tak bisa dihentikan. Lagu ini juga menggambarkan kepribadian Maleficent yang kuat, susah untuk digoyahkan, dan memiliki prinsip yang teguh.

Secara keseluruhan, “You Can’t Stop The Girl” merupakan lagu dengan komposisi yang sempurna sebagaimana mestinya sebuah soundtrack film Disney. Nuansa ajaib ala negeri dongeng berhasil dibawakan dengan aransemen musik yang lembut namun juga powerfull dan megah.

Click to comment

Leave a Comment

Syaharani and Queenfireworks: Aloha! Album Review Syaharani and Queenfireworks: Aloha! Album Review

Syaharani and Queenfireworks: Aloha! Album Review

Music

Alexandra Savior Alexandra Savior

Alexandra Savior: The Archer Single Review

Music

Rex Orange County: Pony Album Review Rex Orange County: Pony Album Review

Rex Orange County: Pony Album Review

Music

Coldplay: Orphans & Arabesque Single Review Coldplay: Orphans & Arabesque Single Review

Coldplay: Orphans & Arabesque Single Review

Music

Connect