Connect with us
Senigma
Agnez Mo: Wanna Be Loved Single Review

Music

Agnez Mo: Wanna Be Loved Single Review

Single terbaru Agnez Mo dengan warna musik R&B yang lembut.

★ ★ ★ ★ ★
★ ★ ★ ★ ★

Agnez Mo baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk “Wanna Be Loved”. Lagu ini terasa seperti “surprise” single yang Agnez rilis beserta official music video yang fashionable. Pasalnya, Agnez Mo telah merilis single yang bertajuk “Diamond” beberapa minggu lalu, berkolaborasi dengan French Montana. “Diamond” memiliki aransemen dan warna musik yang lebih up beat dan komersial.

“Wanna Be Loved” memiliki warna musik yang lebih lembut dan “manis”. Tanpa pengumuman maupun deskripsi lebih lanjut, Agnez Mo hanya mengharapkan para penggemarnya men-share video klip “Wanna Be Loved” dan menarget 1 juta views dalam waktu sehari.

Perlahan tapi pasti, Agnez Mo selalu berusaha meracik musik R&B dan Hip-hop yang catchy dan sesuai dengan selera pasar musik internasional. Usaha tersebut akhirnya semakin terdengar pada single-single terbaru yang dirilis termasuk “Wanna Be Loved”.

Masih menganut genre R&B, “Wanna Be Loved” memiliki aransemen musik dengan bassline dan beat dengan tempo pelan namun tetap powerful. Instrumen yang terdengar seperti suling ditambahkan sebagai aksen yang mempermanis aransemen musik. Flow lagu terasa santai dan lembut dengan lirik yang sebetulnya cukup melankolis.

“Wanna Be Loved” memiliki lirik yang mengungkap kerinduan pada sang mantan. Bagaimana kita mengingat masa ketika kekasih masih memikirkan kita dan bagaimana kita mengharapkan masa-masa itu kembali lagi. Lirik ‘i just wanna be loved’ menjadi hook yang diulang-ulang pada bagian chorus.

Dalam video klip “Wanna Be Loved”, Agnez Mo tampil modis dan menawan dengan rambut pirangnya yang semakin panjang. Video klip terdiri dari dua konsep scene yang memiliki warna kontras. Pada frame pembuka, Agnez tampil elegan dalam studio berlatar ungu dengan busana merah yang kontras. Sementara pada scene outdoor, Agnez tampil lebih nge-swag sambil menunjukan kebolehannya dalam menari.

Namun, sebagai single hingga dirilis lengkap dengan musik video, “Wanna Be Loved” bukan lagu yang memiliki kekuatan untuk menjadi viral sebagai “surprise” single. Kemungkinan untuk viral bisa terealisasi jika single ini sebelumnya telah dipromosikan terlebih dahulu. Masalahnya, single “Diamond” justru memiliki aransemen dan warna musik yang lebih “greget” dibandingkan dengan single satu ini.

Click to comment

Leave a Comment

Syaharani and Queenfireworks: Aloha! Album Review Syaharani and Queenfireworks: Aloha! Album Review

Syaharani and Queenfireworks: Aloha! Album Review

Music

Alexandra Savior Alexandra Savior

Alexandra Savior: The Archer Single Review

Music

Rex Orange County: Pony Album Review Rex Orange County: Pony Album Review

Rex Orange County: Pony Album Review

Music

Coldplay: Orphans & Arabesque Single Review Coldplay: Orphans & Arabesque Single Review

Coldplay: Orphans & Arabesque Single Review

Music

Connect