Connect with us
Film Liburan Natal Bertema Horror
Better Watch Out

Cultura Lists

5 Rekomendasi Film Liburan Natal Bertema Horror

Hiburan di malam natal sunyi yang mencekam.

Menikmati liburan natal identik dengan berkumpul bersama keluarga dengan suasana yang hangat. Menonton film keluarga yang menghibur dengan cerita bahagia mungkin sudah menjadi hal yang biasa.

Bagi para pecinta film horror, ada banyak film liburan natal bertema horror untuk membuat malam natal kali ini terasa lebih seru dan memacu adrenaline. Mulai dari teror zombie, alien, hingga kumpulan dongeng menyeramkan di malam natal.

Berikut beberapa film liburan natal bertema horror yang menarik untuk ditonton pada liburan kali ini.

All The Creature Were Stirring

“All The Creature Were Stirring” merupakan film anthology yang terdiri dari berbagai cerita pendek di dalamnya. Kisah dimulai dari seorang pria dan wanita yang melewati malam natal sendirian, mereka pun memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama meski dalam kecanggungan. Mereka menonton sebuah pertunjukan teater misterius yang absurd, namun kita sebagai penonton akan diperlihatkan berbagai macam cerita dengan visual lebih menarik.

Mulai dari dongeng christmas carol versi horror, serangan alien di malam natal, pesta natal berdarah, dan beberapa kisah menarik lainnya.

All The Creature Were Stirring Review

Better Watch Out

Berikutnya ada “Better Watch Out”, film horror thriller dengan twist yang cukup menarik. Bercerita tentang seorang anak remaja bernama Luke yang melewati malam natal berdarah bersama pengasuh yang dibayar oleh orang tuanya, Ashley. Luke diam-diam menyimpan perasaan pada Ashley dan cukup menikmati waktu yang akan mereka lalui bersama malam itu. Hingga teror dari orang asing mengubah keadaan menjadi mencekam.

Ada beberapa adegan horror murahan dalam film ini yang mungkin akan membuat kita gemas dan kesal. Namun, kehadiran twist pada beberapa babak kisah membuat kisah ini terlihat lebih seru untuk ditonton.

Anna and the Apocalypse

Tak ada yang lebih buruk dari menghabiskan malam natal dengan serangan zombie di kota kecil. Little Haven. Anna bersama teman-temannya berusaha bertahan di tengah-tengah serangan zombie untuk menyelamatkan orang-orang yang mereka cintai.

“Anna and the Apocalypse” merupakan film natal horror musikal yang unik. Ya, kita akan melihat orang menari dan bernyanyi ketika zombie sedang menyerang kota. Terdengar cukup konyol, diluar dugaan film musikal horror ini akan membuat kita tertawa, terkejut, hingga terharu.

Anna and the Apocalypse Review

P2

“P2” merupakan horror dengan nuansa femme fatale modern yang cukup menarik untuk ditonton pada malam natal. Bercerita tentang seorang wanita kantoran Angela yang sedang bersiap untuk pulang dari kantor pada malam natal. Ia hendak merayakan malam natal bersama dengan keluarganya. Namun, rencana tersebut harus musnah ketika Angela terjebak di basement parkir di gedung kantornya.

Bukan film horror natal terbaik, namun, kesederhanaan plot dari “P2” membuat film ini bisa dinikmati sambil bersantai.

A Christmas Horror Story

Satu lagi film natal dengan konsep anthology adalah “A Christmas Horror Story”.

Dangerous Dan adalah seorang DJ radio yang sedang siaran di malam natal di stasiun radio Bailey Downs. Selama siaran, ia mendapatkan beberapa pesan dari warga sekitar tentang gangguan di kota tersebut. Kita akan menjadi saksi dari empat cerita mengerikan di malam natal selagi DJ memutar berbagai lagu natal yang tenang.

Kita akan melihat sinterklas melawan krampus, teror malam natal berdarah, dan berbagai kisah horror lainnya. Setiap cerita memiliki kisah dan penampakan visual yang cukup gore dan beberapa jumpscare mengejutkan.

Click to comment

Leave a Comment

Harriet (2019) Harriet (2019)

Rekomendasi Film Tentang Hak-Hak Sipil

Cultura Lists

Eminem Eminem

Track of The Week: Eminem, Soccer Mommy, Agnimaya

Cultura Lists

Cam (2018) Netflix Cam (2018) Netflix

Cam Review: Film Cyber Thriller Netflix Terbaik

Film

posesif review posesif review

Posesif Review: Cinta Pertama yang Manis Sekaligus Traumatis

Film

Advertisement
Connect