Connect with us
Jupiter’s Legacy
Jupiter’s Legacy

Cultura Lists

10 Serial Terbaru di Netflix (Mei 2021)

Sederet serial terbaru dan serial Netflix yang kembali dengan season terbaru.

Netflix kembali merilis banyak judul serial original terbaru pada Mei 2021. Mulai dari “Jupiter’s Legacy” yang bertema superhero, serial dokumenter bertema kriminal, hingga serial biografi desainer fashionable yang inspiratif.

Selain judul-judul baru, ada cukup banyak serial populer yang kembali dengan episode maupun season terbaru. Mulai dari “Lucifer”, “Girl from Nowhere”, “Ragnarok”, dan masih banyak lagi. Berikut rekomendasi lengkap serial terbaru di Netflix bulan Mei ini.

Jupiter’s Legacy

“Jupiter’s Legacy” merupakan serial superhero baru yang diangkat dari komik karya Mark Millar dan Frank Quitely. Bercerita superhero pertama di dunia yang mendapatkan kekuatan pada tahun 1930-an.

Pada masa sekarang, semuanya beralih menjadi penjaga kekuatan karena sudah menua, menurunkan kekuatan mereka pada keturunan mereka. Bagi para anak muda di era modern, merupakan sebuah tugas berat untuk memenuhi ekspektasi orang tua mereka, apalagi sebagai seorang superhero.

Release Date: 7 Mei

Halston

Roy Halston Frowick adalah seorang desainer asal Amerika yang berjaya pada tahun 1970-an. Ia terkenal dengan desain pakaian wanita yang minimalis, elegan, dan menggunakan bahan kashmir.

“Halston” merupakan limited series bergenre drama biografi dari tokoh tersebut. Membawa kita mengenal sosok Halston dengan visual fashion yang artistik dan menawan, terutama buat kita yang menyukai dunia high-fashion.

Release Date: 14 Mei

The Son of Sam: A Descent into Darkness

David Berkowitz adalah salah satu pembunuh berantai yang melangsungkan aksinya di New York pada tahun 1970-an. Ia dikenal dengan julukan The 44 Caliber Killer karena senapan yang Ia gunakan, hingga The Son of Sam, berdasarkan surat yang Ia kirim langsung ke para jurnalis dan pihak kepolisian.

“The Son of Sam: A Descent into Darkness” merupakan serial dokumenter yang akan menguak kejahatan dan kepribadian psikopat dari David Berkowitz.

Release Date: 5 Mei

The Upshaws

Netflix tampaknya hendak mengadaptasi kembali sitkom 90-an tentang keluarga Afrika-Amerika melalui “The Upshaws”. Bercerita tentang keluarga kulit hitam yang berusaha untuk mendapatkan kehidupan bahagia dan lebih baik.

Sekilas, “The Upsaws” akan mengingatkan kita pada sitkom Amerika lawas seperti “The Fresh Prince of Bel-Air” yang dibintangi oleh Will Smith, “The Cosby Show”, dan sitkom serupa lainnya.

Release Date: 12 Mei

Eden

Netflix juga kembali merilis serial anime original terbaru berjudul “Eden” bergenre fiksi ilmiah. Bercerita tentang seorang gadis muda yang dibesarkan oleh robot dalam persembunyian. Hingga akhirnya Ia cukup besar untuk memiliki hasrat mengungkap utopia dan kehidupan dengan berbagai sisi gelapnya.

Release Date: 27 Mei

Girl from Nowhere Season 2

“Girl from Nowhere” merupakan salah satu serial thriller remaja populer di Netflix. Serial ini akhirnya kembali dengan season kedua pada Mei ini. Kali ini akan mengikuti babak baru yang akan dibuka oleh Nanno di sekolah baru. Namun satu hal yang tak pernah berubah; semua orang memiliki kisah gelap dan rahasia yang patut untuk diungkap. Nanno sebagai protagonis yang ikonik masih dibintangi oleh Chica Amatayakul.

Release Date: 7 Mei

The Kominsky Method Season 3

“The Kominsky Method” kembali dengan season terbaru yang akan menjadi season terakhir dari serial komedi satu ini. Masih dibintangi oleh Michael Douglas sebagai Sandy Kominsky, namun kali ini tanpa sahabatnya.

Memasuki babak terakhir dari Sandy Kominsky yang sekali lagi mendapat kesempatan untuk berakting dan segala problematika kehidupan pria lanjut usia dengan sentuhan komedi satir.

Release Date: 28 Mei

Who Killed Sara? Season 2

Buat yang mengikuti “Who Killed Sara?”, tampaknya tak perlu menunggu lama lagi, season kedua sudah ada di depan mata. Kali ini Alex menemukan mayat misterius di halaman rumahnya, mengancam dirinya untuk kembali ke sel penjara. Di saat yang bersamaan, Ia mendapatkan fakta bahwa adik perempuannya berbeda dari dari terakhir kali yang Ia ingat. Apakah akhirnya, haruskan Alex melancarkan balas dendamnya?

Release Date: 19 Mei

Lucifer (New Episode)

“Lucifer” akhirnya kembali dengan 8 episode terbaru, masih dalam bagian season kelima, bagian dua. Kembali lagi ke Los Angeles dengan iblis kesayangan kita, Lucifer, yang masih diperankan oleh Tom Ellis.

Release Date: 28 Mei

Ragnarok Season 2

“Ragnarok” merupakan serial superhero Netflix yang pertama kali rilis pada Januari 2020 lalu. Serial ini akhirnya kembali dengan season kedua bulan ini, masih dibintangi oleh David Stakston sebagai Magne Seier yang merupakan putra dari Thor.

Release Date: 27 Mei

Click to comment

Shadow and Bone Review Shadow and Bone Review

Shadow and Bone: Serial Fantasi Berlatar Militer Kerajaan dengan Sihir

TV

Things Heard and Seen Things Heard and Seen

Things Heard & Seen: Percampuran Horror Supranatural dan Drama Rumah Tangga

Film

Army of the Dead Army of the Dead

10 Rekomendasi Film Terbaru di Netflix (Mei 2021)

Cultura Lists

Homunculus Homunculus

Homunculus Review: Setiap Manusia Memiliki Monster di Dalam Dirinya

Film

Advertisement
Cultura Live Session
Connect