Connect with us
Film Liburan Natal di Netflix
The Christmas Chronicles

Cultura Lists

10 Film Liburan Natal di Netflix

Berbagai film natal drama keluarga hingga komedi romantis.

Liburan natal telah tiba! Waktunya menghabiskan waktu bersama keluarga atau sekedar beristirahat dari rutinitas sehari-hari. Salah satu kegiatan santai yang bisa kita lakukan adalah menghabiskan waktu dengan menonton film di Netflix. Ada banyak film natal yang bisa ditonton di layanan website streaming ini.

Mulai dari film drama keluarga, drama animasi, hingga komedi romantis yang menghibur. Berikut beberapa rekomendasi film natal yang patut ditonton di Netflix.

Holiday in the Wild

Dibintangi oleh Rob Lowe dan Kristin Davis, “Holiday in the Wild” merupakan film drama komedi romantis. Bercerita tentang seorang wanita yang ditinggalkan oleh suaminya ketika hendak melakukan perjalanan liburan akhir tahun ke Afrika. Ia pun memutuskan untuk tetap ke Afrika dan singgah di Cape Town. Di sana ia bertemu dengan seorang pekerja konservasi gajah yang super tampan.

Film ini akan mengingatkan kita pada “Eat Pray Love” yang dibintangi oleh Julia Robert, namun dengan nuansa natal yang lebih kental.

Let It Snow

Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Maureen Johnson, John Green, dan Lauren Myracle. Bercerita tentang badai salju yang melanda Waffle Town di malam natal. Tak mengurangi semangat natal warganya, badai tersebut justru menjadi penyatu sekumpulan remaja SMA dalam sebuah pesta yang meriah. Mereka menemukan persahabatan, perbincangan tentang hidup, hingga kisah cinta yang membuat hari natal mereka akan semakin bermakna.

“Let It Snow” bisa menjadi tonton menarik bagi penikmat film bertema kehidupan remaja yang ringan namun penuh akan pesan moral dan nilai kehidupan.

Angela’s Christmas

Ada banyak film animasi natal dengan kisah hangat dan menyentuh hati di Netflix, salah satunya adalah “Angela’s Christmas”.

Dengan desain karakter seperti boneka yang cantik dan menggemaskan, film animasi ini berlatar pada tahun 1910-an di Irlandia. Bercerita tentang petualangan gadis kecil yang hendak menyebarkan kehangatan dan kebahagian natal pada setiap orang.

Film ini bisa menjadi animasi yang menyentuh hati dan membawa kehangatan natal bagi siapa saja yang menontonnya.

The Christmas Chronicles

Dibintangi oleh Kurt Russell sebagai Saint Nick alias Sinterklas, “The Christmas Chronicles” merupakan film petualangan berlatar malam natal yang seru dan menyenangkan untuk ditonton.

Bercerita tentang dua bersaudara, Kate dan Teddy Pierce yang membuat rencana untuk menangkap sinterklas. Ketika rencana tersebut membawa bencana, mereka berdua harus bergabung dengan Saint Nick beserta para peri setianya untuk menyelamatkan natal sebelum terlambat.

Trilogi A Christmas Prince

Punya waktu luang yang cukup banyak, binge trilogi “A Christmas Prince” bisa menjadi hiburan yang menarik di saat liburan natal. Film ini merupakan film drama romantis Original Netflix Movie yang terdiri dari tiga sekuel; “A Christmas Prince”, “The Royal Wedding”, dan “The Royal Baby”.

Ikuti perjalanan cinta menarik dari seorang reporter bernama Amber dan pangeran playboy bernama Richard. Mulai dari awal pertemuan mereka yang tidak sengaja, hingga menantikan kelahiran anak pertama mereka.

The Princess Switch

Dibintangi oleh Vanessa Hudgens, “The Princes Switch” merupakan salah satu film flick chick terpopuler di Netflix. Bercerita tentang seorang baker dengan bangsawan yang memiliki penampilan bagai saudara kembar. Ingin menikmati kehidupan masing-masing secara maksimal, mereka berdua pun bertukar tempat dan menemukan berbagai pandangan hidup yang berbeda.

A Very Murray Christmas

Ingin menonton film natal bernuansa klasik dengan tarian dan nyanyian? “A Very Murray Christmas” bisa menjadi tontonan yang sangat menghibur. Disutradarai oleh Sofia Coppola, film ini dibintangi oleh Bill Murray sebagai dirinya sendiri.

Diceritakan Bill Murray sedang mempersiapkan pesta natal termeriah dengan line up undangan para selebriti terkenal, namun tak seorang pun yang datang. Tak langsung menyerah, Bill bersama beberapa teman selebritas lainnya pun berusaha menyelamatkan pesta natal terbesar tahun ini.

Tak hanya Bill Murray, ada banyak selebritas lainnya yang memerankan diri mereka sendiri dalam film drama komedi ini. Mulai dari Miley Cyrus, Chris Rock, George Clooney, dan masih banyak lagi.

The Knight Before Christmas

Vanessa Hudgens kembali bermain dalam Netflix Original Movie natal berjudul “The Knight Before Christmas”. Ia berperan sebagai perempuan baik namun juga seorang guru sains yang delusional. Ia bertemu dengan seorang pangeran dari masa medieval di pusat perbelanjaan menjelang natal dan bertekad untuk membantu pangeran tersebut kembali ke masanya.

Namun, seiring menetapnya sang pangeran di era modern dengan seorang wanita yang sangat baik padanya, apa ia benar-benar ingin kembali?

The Klaus

“The Klaus” merupakan film animasi terbaru dari Netflix bertema natal. Bercerita tentang seorang murid akademi pengantar surat yang tidak menunjukan prestasi gemilang untuk profesi tersebut. Ia pun dikirim ke Kutub Utara dan bertemu dengan sinterklas yang sedang bersembunyi dari peradaban manusia.

Film satu ini mengandung kisah tentang persahabatan dan bagaimana kebaikan kecil mampu menghadirkan kebahagian dalam skala besar. Kisah natal hangat animasi ini bisa menjadi tontonan menarik bagi anak-anak dan keluarga.

The Holiday Calendar

Abby Sutton adalah seorang fotografer yang mendapatkan warisan spesial dari neneknya; sebuah Kalender Advent antik yang dapat meramal masa. Kalender tersebut memandu Abby dalam menjalani hari-harinya. Tak ketinggalan memandu dirinya dalam menemukan cinta sejati.

“The Holiday Calendar” merupakan film drama komedi yang santai dan ringan untuk menghabiskan waktu liburan natal kita.

Click to comment

Leave a Comment

Harriet (2019) Harriet (2019)

Rekomendasi Film Tentang Hak-Hak Sipil

Cultura Lists

Eminem Eminem

Track of The Week: Eminem, Soccer Mommy, Agnimaya

Cultura Lists

Cam (2018) Netflix Cam (2018) Netflix

Cam Review: Film Cyber Thriller Netflix Terbaik

Film

Spinning Out Review Spinning Out Review

Spinning Out Review: Bukan Serial Tentang Ice Skating

TV

Advertisement
Connect